Reaksi Sule Janggal Soal Tubuh Lina Biru-Biru, Isu Tumbal Pelet Kembali Disorot
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengaku mendengar kabar kalau dokter menyarankan soal pemeriksaan menyeluruh terhadap jenazah Lina. Sule berharap bisa mengetahui hasil visum terkait meninggalnya Lina.

WowKeren - Kepergian Lina yang begitu mendadak membuat banyak pihak bertanya-tanya. Sule sebagai mantan suami juga terheran-heran karena selama ini Lina tak pernah sakit parah.

"Yang saya tahu gak ada. Dia itu gak pernah sakit. Mungkin yang saya tahu, kalau dia sakit itu cuma menggigil kayak kedinginan gitu. Dan itu harus diselimutin banyak gitu, biar anget," kata Sule. "Setengah jam udah sembuh lagi sampai dia tidur."

Sule lantas menyebut kalau pihak keluarga Lina pernah mengungkap kabar terkait eks istrinya itu. Keluarga memberitahu Sule kalau Lina sering sakit sejak tinggal bersama Teddy.

"Tapi menurut informasi dari keluarga, dia sering sakit semenjak tinggal di situ," kata Sule. "Tapi mamanya nggak tahu, adik-adiknya juga nggak tahu, nggak ada yang dikasih tahu. Seharusnya keluarganya dikasih tahu, kalau saya mah nggak dikasih tahu juga saya bukan siapa-siapa. Anak-anak harus dikasih tahu, kadang anak-anak juga nggak tahu kalau dia lagi sakit, karena saya selalu menyuruh anak-anak untuk melihat mamanya bahkan bantuin mama."

Sule lantas mengungkap kalau anaknya, Putri Delina, sempat membahas soal ibunya divisum. Karena itu, Sule berharap hasil visum bisa menjelaskan penyebab sesungguhnya terkait meninggalnya Lina.


"Nanti saya juga akan ke rumah sakit, karena sempat divisum, kita juga pengen lihat hasil visumnya seperti apa," tutur Sule. "Kan dia lagi pingsan, nggak tau kenapa dari pihak Putri yang saya tanyain 'gimana mama di mana, ayah mau ke situ' 'Jangan dulu yah, mama lagi divisum'."

Sule menambahkan kalau visum tersebut merupakan rekomendasi dari dokter. Ini karena tubuh Lina sudah membiru saat ditemukan meninggal.

"Visum itu atas saran dokter," imbuhnya. "Mungkin bukan visum kali ya, cuma mungkin memeriksa keseluruhannya. Karena kan udah keliatan biru-biru. Maka dari itu, kita akan tanyakan kebenaran atau tidaknya. Semoga kebenaran akan terkuak."

Sementara itu, netter kembali membahas rumor soal Lina kena guna-guna. 2018 silam, Sule sempat curiga kalau Lina diguna-guna hingga memilih bercerai.

"Kayaknya pihak suami barunya agak" ya..... Pisah ama sule baru bbrapa tahun langsung punya penyakit macam".... Mencurigakan!!! Ya apapun itu semoga husnul khotimah," kata netter. "Kayaknya teh lina dlu kena pelet,peletnya mulai luntur krn dia sdh memberontak dlm batinnya,krn besar rasa sayang dan cinta yg mereka miliki dia berani melawan tp itulah kekuatan pelet yg menjadikan tumbal nya sendiri..semua bs terjadi..sing sabar kang sule ini jln terbaik bagi teh lina agar dia tdk berlama2 dlm penderitaan..dan orang itu tak menyadari kebahagiaannya hanya sementara..karma berlaku broo," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait