'Parasite' Konfirmasi Jessica Jung Muncul Dalam Dialog Naskah Asli
Naver
Film

Belum lama ini beredar naskah asli yang memuat dialog Choi Woo Sik yang membahas seorang selebriti K-Pop yang tak lain adalah Jessica Jung mantan member Girls' Generation.

WowKeren - "Parasite" menjadi salah satu film Korea Selatan tersukses yang pernah digarap. Pasalnya film yang dibintangi oleh Song Kang Ho itu berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi luar negeri.

Belum lama ini, "Parasite" sukses membawa pulang piala Palme d'Or dalam gelaran Cannes Film Festival 2019. Lalu pada Senin (6/1), film karya sutradara Bong Joon Ho itu berhasil meraih penghargaan Best Motion Picture - Foreign Language di Golden Globes Awards 2020.

Di tengah kesuksesan "Parasite", belum lama ini beredar naskah asli yang memuat dialog Ki Woo (Choi Woo Sik) yang membahas seorang selebriti K-Pop yang tak lain adalah Jessica Jung mantan member SNSD (Girls' Generation).

"Girls' Generation. Girl grup itu. Siapa namanya, yang mulai membuka merek perhiasan?" ujar Ki Woo. "Jessica?" sahut Yeon Kyo (Cho Yeo Jeong). "Benar. Jessica. Sepupuku punya teman sekolah bernama Jessica. Aku tidak tahu nama Koreanya. Dia belajar seni di Illinois State dan baru-baru ini kembali ke Korea," ungkap Ki Woo.


\'Parasite\' Konfirmasi Jessica Jung Muncul Dalam Dialog Naskah Awal

Source: Twitter

Cetakan naskah "Parasite" juga menjadi konfirmasi resmi bahwa Jessica seharusnya disebutkan sesuai naskah aslinya. Karakter Ki Woo teringat dengan Jessica yang meluncurkan merek Blanc & Eclare pada 2014 silam.

Ki Woo sebenarnya merujuk pada karakter utama lain, Jessica atau Kijung (Park So Dam) yang berperan sebagai guru terapi seni palsu dalam "Parasite". Banyak netizen yang merasa bangga dengan penyebutan nama Jessica dalam film tersebut.

"Jadi dalam naskah, Ki Woo memilih nama Jessica dari bintang K-Pop mantan member SNSD! Dampak kekuatan SNSD," tulis seorang netizen. "Rupanya draf naskah 'Parasite' sebelumnya membuat referensi ke Jessica dari SNSD sebagai inspirasi untuk nama samaran, lol," sambung netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru