Sang Ibunda Meninggal Dunia, Kondisi Vino Bastian Dibagikan Indro Warkop
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Kabar Ibunda Vino Bastian meninggal dunia di RSCM pada Selasa (7/1) dini hari dibagikan kerabat Marsha Timothy dan Indro Warkop. Jenazah rencananya akan dimakamkan setelah salat zuhur.

WowKeren - Kabar duka kembali terdengar dari dunia hiburan Tanah Air. Usai Ria Irawan yang menghembuskan napas terakhir pada Senin (6/1), ibunda dari aktor Vino Bastian dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut dibagikan kerabat istri Vino, Marsha Timothy, melalui InstaStory.

Berdasarkan informasi yang tertera, ibunda Vino yang bernama Herna Deiby meninggal di Rumah Sakit Umum Cipto Mangunkusumo (RSCM) sekitar jam 1 dini hari. Rencananya, jenazah ibunda Vino akan dimakamkan siang nanti.

"Berita Dukacita. Innalillaahi Wainnailaihi Rojiun.. Telah Berpulang ke Rahmatullah IBU Dari Vino G. Bastian Ibu Herna Deiby Binti Leindert Lineleyan Selasa, 7 Januari pukul 01.30 WIB di RSCM. Jenazah disemayamkan di Jl Mayang 2 Blok AN VI no 6. Pondok kelapa permai. JakTim dan pemakaman ba'da Dzuhur hari ini," tulis akun @bundratimothyasli. "Semoga amal ibadah almarhumah selama hidupnya diterima di sisi Allah Swt dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini."

Kabar Ibunda Vino Bastian Meninggal Dunia

Instagram


Kabar meninggalnya Vino juga dibagikan Indro Warkop. Dalam foto unggahannya di Instagram, Indro tampak berbincang dengan Vino di sisi jenazah almarhumah. Wajah sembap Vino memperlihatkan perasaan kehilangan yang mendalam.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda dari @vinogbastian__ & Ibu Mertua dari @marshatimothy pada hari ini Selasa 7 Januari 2020 dini hari," tulis Indro di hari yang sama. "Kita doakan kelancaran semua proses hingga pemakaman dan keluarga diparingi kesabaran."

Lebih lanjut, Indro menguatkan Vino dan Marsha atas kehilangan yang sedang mereka rasakan. Indro juga meminta Vino dan Marsha untuk terus mendoakan almarhumah. Selain itu, Indro menenangkan mereka dengan meyakinkan bahwa almarhumah telah bahagia karena tak lagi merasakan sakit di dunia.

"Vino & Chacha anak2ku, sekarang hanya doa anak sholeh dan sholeha yg bisa menerangi peristirahatan terakhir Mamimu," pungkas Indro. "InsyaAllah sakitnya sudah menjadi penggugur dosa Almarhumah di dunia.. Yang kuat ya, Bapake akan selalu ada untuk kalian."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait