Gaya Modis Ponakan Cowok Kai EXO Jadi Sorotan
Selebriti

Unggahan terbaru Kai bersama keponakan laki-lakinya yang bernama Raeon lagi-lagi berhasil mencuri perhatian penggemar. Gaya modis Raeon menjadi sorotan.

WowKeren - Kai EXO memiliki dua keponakan yang sering dipamerkannya melalui media sosial. Unggahan terbaru bersama keponakan laki-lakinya yang bernama Raeon lagi-lagi berhasil mencuri perhatian penggemar.

Foto memperlihatkan Kai menggendong Raeon dari belakang sambil tersenyum gemas. Penggemar memperhatikan gaya modis Raeon melihat dari jaket yang ia kenakan.

Setelah diperiksa lebih dekat, para penggemar segera menyadari bahwa Raeon mengenakan jaket Gucci. Tak lama setelahnya, dugaan penggemar dibuktikan oleh komentar Kai, "Gucci Raeon-ni" di bawah postingan.

Kai terpilih sebagai duta besar global Korea pertama untuk Gucci pada September 2019. Gaya modis Raeon mengenakan jaket Gucci membuat penggemar yakin bahwa ia akan tumbuh dewasa seperti Kai.


Dalam postingan lain, Kai membagikan foto Raeon hanya bersantai dengan pose menggemaskan. Gayanya benar-benar modis dan imut.

Di bawah postingan, Kai meninggalkan beberapa komentar mengirimkan beberapa cinta kepada keponakannya. Pemilik nama Kim Jongin itu tampaknya sangat gemas dengan Raeon dalam foto yang diunggahnya sendiri.

"Raeon kecil-kecil sudah modis," komentar penggemar. "Keponakan Kai sangat menggemaskan. Aku yakin dia akan tumbuh ganteng seperti Kai," tambah penggemar lain. "Raeon memakai Gucci dan sangat cocok," sahut yang lain. "Raeon bisa menjadi saingan Kai nanti, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kai bersama EXO baru saja mengadakan konser encore "EXplOration". Grup besutan SM Entertainment tersebut beberapa waktu lalu comeback merilis album bertajuk "Obsession".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait