GDA 2020: Lee Da Hee Kepergok Pakai Sandal Selop Sepanjang Acara, Ini Alasan Pentingnya
Naver
Selebriti

Lee Da Hee dan Sung Si Kyung didapuk menjadi MC acara di hari kedua GDA 2020 kategori album fisik. Mereka tampak begitu serasi saat berjalan di red carpet GDA 2020.

WowKeren - Golden Disc Awards (GDA) 2020 telah selesai menggelar malam penghargaan selama dua hari pada 4-5 Januari kemarin. Di hari kedua untuk kategori album fisik, ajang penghargaan musik tahunan itu menggandeng Lee Da Hee dan Sung Si Kyung sebagai MC.

Mereka tampak serasi saat menghadiri red carpet GDA 2020. Lee Da Hee memakai gaun merah bak seorang putri dari negeri dongeng. Sedangkan Sung Si Kyung memakai setelan jas hitam dilengkap dasi kupu-kupu.

Begitu acara selesai, beredar foto-foto yang menampilkan Lee Da Hee di atas panggung GDA 2020. Menariknya, bintang drama "Search: WWW" itu tampak memakai sandal selop warna merah yang ia gunakan sepanjang acara alih-alih hak tinggi.


Namun, Lee Da Hee rupanya punya alasan penting dirinya memutuskan untuk memakai sandal selop. Hal itu guna menyeimbangkan tinggi badannya dengan Sung Si Kyung agar tampak serasi di atas panggung. Lee Da Hee diketahui punya tinggi 176 cm dan Sung Si Kyung memiliki tinggi 186 cm.

GDA 2020: Lee Da Hee Kepergok Pakai Selop Sepanjang Acara, Ini Alasan Pentingnya

Source: Twitter

Untungnya sandal selop Lee Da Hee itu tertutup sempurna dengan gaun merahnya yang memang sangat lebar menjuntai hingga ke lantai. Penampilan bintang drama "The Beauty Inside" itu sendiri meraih pujian saking cantiknya.

Sementara itu, GDA 2020 selain diramaikan oleh deretan grup idol papan atas juga dihadiri jajaran selebriti mulai dari Kim Tae Hee, Go Jun Hee, Kim Nam Gil, Kim Seon Ho, Kim So Hyun, Shin Sung Rok, Ahn Jae Hyun, Lee Sang Yoon, Lee Se Young, Lee Jae Wook, Jung Eun Chae, Joo Won, Han Ye Ri dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel