Suami Bule Akhirnya Unggah Momen Bareng Aura Kasih dan Anak Usai Heboh Diisukan Cerai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Eryck Amaral membuat postingan di Instagram Story setelah ramai heboh diisukan berpisah dengan Aura Kasih gara-gara kedapatan tak saling follow dan hapus foto bersama.

WowKeren - Rumah tangga Aura Kasih dengan sang suami bule, Eryck Amaral belum lama ini diterpa isu miring. Pasangan ini dikabarkan berpisah karena kedapatan tak saling follow dan menghapus foto bersama di Instagram. Hal ini menjadi bahasan hangat di akun gosip dan langsung menimbulkan rumor kurang sedap.

Setelah heboh rumor ini, Eryck dan Aura belum membagikan momen bersama di media sosial. Eryck baru mengunggah momen manis bersama Aura dan anak mereka, Arabella di Instagram pada Senin (6/1). Bule asal Brazil itu membagikan video boomerang di Instagram Story berisi momen Aura menyuapi Arabella.

Tak lama setelah video itu, Eryck kembali membagikan postingan baru berisi momen dirinya bermain dengan Arabella. Pria yang diketahui berprofesi sebagai model itu terlihat asyik ngobrol dengan si kecil menggunakan bahasa Brazil. Arabella pun nampak ceria saat menghabiskan waktu bersama sang ayah di video itu.

Suami Bule Akhirnya Unggah Momen Bareng Aura Kasih dan Anak Usai Heboh Diisukan Cerai

Instagram Story


Sementara itu, Aura Kasih sudah memberi klarifikasi perihal rumor keretakan rumah tangganya ini. Bintang film "The Sacred Riana: Beginning" itu merasa tak ada yang janggal dengan keputusannya bersama Eryck untuk tak saling follow di Instagram. Ia juga menyayangkan soal pemberitaan media yang beredar soal rumah tangganya.

"Media juga demen bener create gosip untuk menggiring opini publik jadi pada suudzon! hahahhaa," tulis Aura. "Gue bukan tipe orang yang nyari duit dengan sok-sokan settingan or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu! Gue kagak ngapa-ngapain aja diberitain jelek terus!!! Jadi kayaknya nggak perlu gue aneh-aneh!"

Manajer Aura, Ronal juga sempat memberikan keterangan atas rumor yang menerpa artisnya. Ia menegaskan bahwa Aura dan Eryck saat ini masih tinggal bersama. Hubungan pasangan ini juga disebut masih baik-baik saja, tidak seperti gosip yang beredar di media sosial.

"Oh good sih ya. Semuanya masih baik-baik saja dan mereka masih satu rumah kok," jawab manajer Aura Kasih, Ronal seperti dilansir dari Detik pada Senin (23/12). "Oh nggak kok (nggak bercerai). Mungkin karena dia masih mau rapihin feed kali ya (sehingga menghapus foto bareng di Instagram)."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait