Diejek Norak Hingga Ketemu Deddy Corbuzier di AS, Uya Kuya: Biarin Aja Benci Nanti Lama-Lama Cinta
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya menceritakan pengalaman tak sengaja bertemu dengan Deddy Corbuzier saat liburan di Amerika. Sebelumnya, Deddy memang sempat meledek Uya norak gara-gara suka barang branded.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat membagikan foto bersama Uya Kuya dalam postingan Instagram. Keduanya kala itu memang sama-sama berada di Amerika Serikat. Walau demikian, Deddy mengaku "kesal" bertemu dengan Uya.

Soal pertemuannya dengan Deddy, Uya mengaku memang tak sengaja. Ayah dari Cinta Kuya itu menyebut sangat akur dengan Deddy di kehidupan nyata. Seperti diketahui, sebelumnya Deddy memang sempat blak-blakan menyebut Uya norak karena sering pamer barang branded namun permasalahan itu telah diselesaikan secara terbuka.

"Ketemu Deddy pas liburan nggak sengaja, waktu lagi makan di restoran Korea," kata Uya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (6/1) seperti dilansir dari Cumicumi. "Biarin saja Deddy benci nanti lama-lama jadi cinta. Dia Memang suka ngomentarin hidup gue, tapi kalau ketemu biasa-biasa saja."


Uya mengungkap pertemanannya dengan tunangan dari Sabrina Chairunnisa itu yang dipenuhi dengan nyinyiran. Walau demikian, Uya juga mengaku takjub saat dipertemukan Deddy di Amerika secara tak sengaja.

"Kita cuman bilang ketemu lo di sini, gitu saja intinya. Tetap saja dia nyinyir juga cuman gue nyinyirin balik," sambung Uya. "Dan anehnya jadwal liburan gue dan dia, tempat-tempatnya tuh sama."

Bukan hanya liburan di Amerika, Uya menilai gaya penampilan branded-nya kini malah menular pada Deddy. Bahkan mantan personel Tofu ini sempat mengabadikan momen Deddy memakai pakaian branded.

"Dia suka komen tentang baju-baju gue yang branded, dia kepergok sama gue pakai baju yang Givenchy branded," pungkas Uya. "Terus gue videoin dia kabur-kaburan, sudah ketularan mulai ke-Uya-uya-an. Lo ngomentarin gue pakai baju branded, lo sendiri pakai Givenchy katanya nggak pernah mau."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru