Jihyo Bertahun-Tahun Terima Perlakuan Kejam Seperti Ini dari Fanboy Twice
Selebriti

Menyusul kontroversi penjelasan terkait ketidakhadirannya selama MAMA, postingan Pann tentang bagaimana fanboy Twice memperlakukan Jihyo selama bertahun-tahun.

WowKeren - Jihyo menuai kontroversi lantaran pilihan kata yang digunakan dalam penjelasan terkait ketidakhadirannya selama Mnet Asian Music Awards 2019 yang diselenggarakan di Osaka, Jepang pada 4 Desember. Leader Twice itu dikritik habis-habisan oleh netizen terutama fanboy (penggemar pria).

Menyusul kontroversi, postingan Pann tentang bagaimana fanboy Twice memperlakukan Jihyo selama bertahun-tahun menyedot perhatian netizen. Postingan menyoroti diskriminasi yang dialami idol kelahiran 1997 itu dari penggemar grupnya sendiri.


Saat itu, Twice harus menjawab pertanyaan dengan mengatakan, "Jika anggota Twice adalah atlet, kompetisi olahraga apa yang paling cocok untuk setiap member?"

Member-member Twice melihat penonton untuk mendapatkan jawaban. Para penggemar mengatakan anggar untuk Jeongyeon, berenang untuk Tzuyu, senam ritmik atau skating untuk Mina Myoui, lari untuk Chaeyoung dan lain-lain.

Namun ketika giliran Jihyo, seorang penggemar pria berteriak dengan suara keras, "Angkat besi!" Ketika Jihyo mendengar itu, ia membuat ekspresi canggung sambil cemberut. Pada akhirnya, ia memutar kursinya dan ada air mata di sudut matanya.

Bukan hanya itu, seseorang mengambil tangkapan layar memperlihatkan Jihyo minum cola untuk mengolok-oloknya. "Cola bagus Mina dan cola jelek Jihyo," tulis mereka.

Jihyo Bertahun-Tahun Terima Perlakuan Kejam dari Fanboy Twice

Source: Pann

Karena diskriminasi, para penggemar yang mengambil foto Twice di bandara akan mengecualikan Jihyo. Saat itu ketika Twice di bandara hendak ke Tiongkok, para penggemar yang mengambil foto mengikuti mereka dengan kamera dan karena Jihyo menutupi member lain, seorang penggemar mendorongnya. Jadi Jihyo berkata kepadanya, "Jangan lari, aku juga dari Twice."

Ini ada di mana-mana di Twitter, dan meskipun itu benar, Jihyo tetap tersenyum. Bahkan manajer di sebelahnya juga tertawa. Jihyo menghadapi situasi yang menjengkelkan tersebut dengan cara yang ramah. Jika itu benar, manajer seharusnya bertindak tegas. Ada juga rumor tentang perilaku buruk para penggemar di acara tanda tangan.

Dikatakan bahwa fanboy menargetkan Jihyo karena kosa kata "oong-aeng-oong" dalam penjelasannya. Ini membuat netizen kesal dan bersimpati pada Jihyo.

"Tolong tambahkan ini juga. Ketika Jihyo mengadakan V Live sendirian, mereka selalu mengejek penampilannya atau membuat komentar seksual. Tapi ketika member lain muncul, mereka memberitahu Jihyo untuk keluar seperti itu bukan masalah besar. Jihyo selalu melihat komentar semacam ini," komentar netizen.

"Twice dinilai karena penampilan dan tubuh mereka, didiskriminasi dengan sesama member, dikecualikan oleh penggemar dan mendapat begitu banyak komentar seksual. Terutama Jihyo baru-baru ini, karena skandal kencannya, dia mendapat begitu banyak rumor yang mengerikan dan aku telah melihat begitu banyak komentar seksual tentang dia. Aku sangat khawatir dengan kondisi mental mereka," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts