Namanya Dibuat Akun Palsu Sindikat Penipu, Angel Karamoy Tegaskan Tak Punya Facebook
Selebriti

Angel Karamoy membuat pengumuman penting terkait akun palsu yang mengaku sebagai dirinya. Diceritakan Angel bahwa akun tersebut sudah merugikan banyak orang.

WowKeren - Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Angel Karamoy membuat pengumuman penting. Ia membagikan sebuah tangakapan layar dari akun Facebook yang mengaku sebagai dirinya.

Bukan hanya nama dan foto saja yang sama, akun tersebut juga menuliskan informasi tentang Angel. Dengan tegas Angel mengaku tidak punya akun Facebook.

Diceritakan Angel bahwa akun palsu tersebut sudah merugikan banyak orang. Pasalnya, akun tersebut digunakan untuk meminjam uang dan melakukan penipuan lain.

"Guys, ini akun Facebook Angel Karamoy PALSU!!! Sering di gunakan untuk meminjam uang, memberi informasi palsu dan hal negative lainnya.. Saya tidak punya akun Facebook, hanya ada Instagram @realangelkaramoy .. Thank u," tulis Angel.


Photo-INFO

Instagram

Pemain film "Reva Guna Guna" ini tidak ingin ada korban lain yang berjatuhan. Ia pun berharap kelak tidak ada lagi yang salah paham dan mengira akun palsu tersebut sebagai dirinya.

Netizen lantas menyarankan Angel untuk melapor dan mengajak me-report akun tersebut secara massal. "Dilapor aja akun fake nya biar diterminate sm fb," kata netter.

"Klo menimbulkan dampak yg buruk,knp tidak dilaporkan saja mbak moy??kasian yg tidak tahu," sahut lainnya. "Dr motif pinjam duit aja sdh pasti boong ,mana mungkin angel karamoy ga ada duit," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait