Reaksi Jungkook BTS Nonton Mamamoo Picu Kesalahpahaman
Selebriti

Ternyata bukan hanya reaksinya terhadap Han Ye Seul saja yang menjadi masalah. Seorang netizen menuduh Jungkook mengejek penampilan Mamamoo ketika tampil di MAMA 2019.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) menuai kontroversi karena dituding mengolok-olok aktris Han Ye Seul yang hadir sebagai presenter Golden Disc Awards ke-24 hari kedua yang digelar 5 Januari lalu. Reaksinya begitu melihat Han Ye Seul muncul dengan tindik hidung tertangkap kamera dan beredar di internet.

Ternyata bukan hanya reaksinya terhadap Han Ye Seul saja yang menjadi masalah. Seorang netizen menuduh Jungkook mengejek penampilan Mamamoo ketika tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang diselenggarakan di Osaka, Jepang pada 4 Desember.


"Sambil menonton panggung Mamamoo, Jungkook tiba-tiba berbalik dan membuat gerakan naik dan turun wajahnya. Dia tidak hanya menilai wajah mereka tapi bahkan membuat gerakan pura-pura muntah," tulis netizen menyertakan foto Jungkook dari momen yang ia maksud untuk mendukung klaimnya.

Reaksi Jungkook BTS Nonton Mamamoo Picu Kesalahpahaman

Source: Nate

Sama seperti masalah dengan tindik hidung Han Ye Seul, kali ini netizen juga membela Jungkook. Banyak yang yakin ini semua adalah ulah haters untuk menjatuhkan penyanyi kelahiran 1997 itu. Mereka mengklaim bahwa Jungkook membuat ekspresi seperti itu karena tersedak saat minum.

"Ini membuatku gila. Kalian benar-benar mengambil kiriman umpan dari haters dan menulis artikel tentang itu? Jurnalis, apakah menurut kalian ini benar? Apakah ini tujuanmu menjadi jurnalis?"

"Bagaimana itu terlihat seperti dia mengolok penampilan mereka? Kontroversi dimulai oleh wartawan. Mereka benar-benar menggunakan ini sebagai kesempatan untuk menjatuhkannya."

"Jika kalian menonton seluruh video, kalian akan melihat bahwa dia tersedak air dan menceritakannya kepada member yang lain. Setidaknya tonton videonya sebelum menulis artikel tentang itu."

"Dia tersedak air minumnya dan kemudian bertanya apakah wajahnya merah karena itu. Para member tertawa. Bagaimana bisa kalian menuduhnya mengejek penampilan orang lain? Cukup sudah."

"Ini sangat dipaksakan. Sepertinya orang mengintai untuk mencoba dan menjatuhkan BTS karena mereka sangat populer sekarang."

"Ini sangat konyol sehingga membuatku tertawa. Bahkan jika dia bodoh, dia tidak akan melakukan hal seperti itu secara terang-terangan."

"Jungkook bukan orang bodoh. Dia tahu bahwa penggemar akan merekam reaksinya, kenapa dia bertindak seperti itu? Jangan mengarang cerita hanya untuk mencoba dan menjatuhkannya. Ini pasti ulah haters Jungkook."

"Itu bahkan tidak masuk akal, dia tidak akan bertindak seperti itu ketika begitu banyak orang menonton."

"Aku seorang pria berusia tiga puluhan. Tidak hanya karena Jungkook bukan tipe anak yang melakukan akan hal seperti ini tapi member yang lain tidak akan berdiri dan membiarkannya bertindak bodoh. Jangan membencinya tanpa alasan. Bencilah jurnalis karena menulis tentang itu."

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts