Balasan Menohok Andhika Pratama Ke Netizen Yang Komentari Fisik Anaknya
Selebriti

Andhika Pratama membagikan foto putri sulungnya memakai hanbok Korea. Namun dari sekian banyak komentar, ada satu yang membuat Andhika geram karena body shaming.

WowKeren - Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berlibur di Korea Selatan. Sebelumnya, Andhika mengajak keluarganya berkunjung ke kampung halaman di Malang, Jawa Timur.

Presenter 33 tahun ini membagikan sejumlah foto kegiatan di Negeri Ginseng itu. Salah satu foto memperlihatkan putri sulungnya, Nur Amalia alias Amel yang anggun memakai hanbok atau baju tradisional Korea.

Andhika sebagai ayah memuji kecantikan Amel yang beranjak dewasa. "BEAUTIFUL," tulisnya sambil menambahkan tanda cinta.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari para warganet. Banyak warganet yang juga meninggalkan pujian untuk Amel.


Namun di antara banyaknya komentar, ada warganet yang mengomentari bentuk fisik Amel. "Genduttt yoooo," komentar seorang warganet.

Andhika yang membaca tulisan tersebut sontak bereaksi. Suami Ussy meminta warganet tersebut untuk berkaca dahulu sebelum mengomentari fisik putrinya.

"Coba scroll IG sendiri dulu. Situ juga apa enggak kurang bulet mukanya, bang?" balas Andhika.

Warganet yang lain pun memberikan pembelaan untuk Amel. Netter tersebut menyayangkan kebiasaan body shaming.

"Masih aja ada yang suka komentar fisik... Menurut saya, sebelum berkomentar ttg fisik orang lain ada baiknya melihat ke diri sendiri dulu... Giimana klo fisiknya di komentarin??? Mau apa nggak...?? Sakit hati apa nggak..?? Jadi orang itu yang cerdas dikit napa... Sebelum ngomong, di pikir dulu... Jangan asal jeplak... Gemes loh klo lihat komentar, fisik dulu yang jadi sorotan paling utama... Astaga," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait