Tak Kalah Besar, Chef Arnold Protes Anaknya Tak Diberitakan seperti Bayi Ahok
Selebriti

Chef Arnold mengomentari pemberitaan tentang bayi Ahok yang dianggapnya berlebihan. Hal itu sebab bayinya juga tak kalah besar dari putra Ahok yang baru lahir.

WowKeren - Buah hati pasangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi telah lahir ke dunia pada Senin (6/1). Kabar tersebut dibagikan oleh Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf. Putra Ahok tersebut diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Kelahiran Yosafat ramai menjadi perbincangan di media sosial. Salah satu media online menyoroti berat badan Ahok yakni 3,66 kilogram dengan panjang 51 sentimeter. Media online tersebut mengajak pembaca untuk mengetahui apakah bayi dengan berat dan panjang tersebut dapat dikatakan normal.

Chef Arnold ikut memberikan ucapan selamat untuk kelahiran putra Ahok. Namun, Chef Arnold mengaku heran karena berat dan panjang bayinya yang lebih besar dibanding bayi Ahok justru tak diberitakan. Chef Arnold lantas menyindir sang penulis berita tersebut masih jomblo.

"Selamat kepada Pak Ahok. Btw Anak saya 3.75 dan 52cm kenapa ga di beritakan juga? Normakah kondisi tersebut?" tulis Chef Arnold lewat akun Twitter miliknya pada Selasa (7/1). "Wkwkwkwkw yang nulis masih jomblo mungkin wkwkwkw jadi masih nda paham wkwkwkwkw acian."


Cuitan Chef Arnold

Twitter

Menanggapi Chef Arnold yang "julid", warganet malah merasa terhibur. Warganet lantas balas nyinyir pada Chef Arnold yang dianggap tak penting untuk diberitakan media. Meski begitu, warganet yang lain juga memohon agar media melirik Chef Arnold mulai saat ini.

"Emangnya anda siapa pengin diberitakan? Cuma partner bisnisnya anak presiden," komentar akun @r***ditya. "Anda itu siapaaa," sahut akun @r***t58. "Maaf anda gak penting," tulis akun @l***swdyn1.

"Separnol pengen anaknya diberitain juga," balas akun @t***galdibekasi. "Tolong diberitaiin dong sep arnold," komentar akun @m***od. "Beda kasta mungkin cep," sahut akun @e***skuyy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru