Interaksi Canggung Joy Red Velvet dan Kyuhyun SuJu di 'Salty Tour' Sukses Bikin Gemas
YouTube/ tvN
TV

Joy Red Velvet dan Kyuhyun Super Junior muncul di episode terbaru 'Salty Tour' yang tayang pada Senin (6/1). Mau tahu seperti apa interaksi mereka? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (6/1), tvN menayangkan episode terbaru "Salty Tour". Dalam siarannya kali ini, "Salty Tour" berhasil merekam momen menarik antara Joy Red Velvet dan Kyuhyun Super Junior.

Joy dan Kyuhyun sendiri merupakan bagian dari grup yang menuju ke Spanyol. Selain mereka ada beberapa selebriti lain yang tergabung dalam grup, yakni Park Myung Soo, model Han Hyejin dan Lee Yong Jin.

Meskipun Joy dan Kyuhyun berada di agensi yang sama, keduanya terlihat sangat canggung saat syuting "Salty Tour". Meski demikian, keduanya berusaha untuk akrab agar bisa syuting denagn baik.

"Aku tidak dekat dengan hoobae (junior perempuan)," ujar Kyuhyun. "Aku pergi ke konsernya. Dia berkata, 'Terima kasih telah datang meskipun kita tidak dekat'" sahut Joy.


Meskipun demikian, kecanggungan Joy dan Kyuhyun ini rupanya sukses membuat fans merasa gemas. Simak komentar mereka berikut ini.

"Kyuhyun dan Joy terlihat sangat canggung, tapi mereka menggemaskan seperti kakak dan adik," tulis seorang netter. "Awww sangat menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Joy dan Kyuhyun... Haha kalian berdua terlihat sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Aku menyukai kepribadian mereka! Perpaduan yang bagus," pungkas netter lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Kyuhyun dan Joy akan semakin dekat setelah melakukan perjalanan bersama? Kita nantikan saja dan pantau terus WowKeren untuk mengikuti pemberitaannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel