Gaon 2020: Daftar Lineup Akhirnya Diumumkan, Tae Yeon dan NCT Dream Banyak Ditunggu
Musik

Asosiasi Konten Musik Korea mengumumkan lineup pertama Gaon Music Awards ke-9 yang diisi oleh sejumlah penyanyi papan atas. Berikut ini daftar lineup pertama mulai Monsta X hingga ITZY.

WowKeren - Usai Golden Disc Awards yang dihelat pada 4-5 Januari lalu, satu lagi ajang penghargaan musik siap digelar yaitu Gaon Music Awards ke-9. Acara ini akan diselenggarakan pada 8 Januari besok di Jamsil Arena, Seoul.

Asosiasi Konten Musik Korea mengumumkan lineup pertama Gaon Music Awards ke-9 yang diisi oleh sejumlah penyanyi papan atas. Tae Yeon Girls' Generation, Kim Chung Ha serta Hwasa Mamamoo telah dikonfirmasi akan hadir dalam ajang penghargaan ini.

Selain tiga solois tersebut, beberapa grup yang juga akan hadir adalah (G)I-DLE, ITZY, NCT Dream, Monsta X, N.Flying dan Stray Kids. Selain mereka, akan hadir pula Ben, Bolbbalgan4, Kassy, Jang Hye Jin dan Yoon Min Soo (Vibe).

Gaon Music Awards ke-9 akan dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Lia ITZY. Ini merupakan pertama kalinya dua penyanyi beda generasi itu tampil bersama untuk memandu acara.


Menariknya, ini akan menjadi ajang penghargaan pertama yang dihadiri Tae Yeon untuk periode 2019. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tak hadir di acara Golden Disc Awards meski dirinya menerima penghargaan Digital Bonsang untuk singlenya yang berjudul "Four Seasons".

Selain Tae Yeon, penampilan NCT Dream juga banyak dinantikan. Grup beranggotakan 6 orang tersebut merilis mini album berjudul "We Boom" tahun lalu dan berhasil meraih penjualan album fisik yang memuaskan.

"Akhirnya NCT Dream di acara penghargaan! Ya! Aku nggak sabar menantikan interaksi antara Dreamies, Tae Yeon dan Leeteuk," komentar netizen. "Akhirnya bisa melihat Tae Yeon di acara penghargaan. Sudah lama sekali," kata netizen lainnya.

"King Tae Yeon sudah kembali!" seru netizen. "NCT Dream... Mungkin saja ini performance terakhir mereka bersama-sama," komentar yang lain. "Aku nggak sabar ingin melihat performance Tae Yeon. Semoga dia membawakan 'Spark'," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel