Aisyahrani Like Foto Luna Maya-Ryochin, Syahrini Panas Jiplak Gaya Kencan?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat melakukan triple date bareng Melly Goeslaw dan Aisyahrani serta suami masing-masing. Namun sikap Syahrini ini malah membuatnya diledek tak mau kalah dengan Luna Maya yang double date dengan Ryochin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Luna Maya jadi sorotan karena double date bareng Ryochin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Netter heboh dan membahas kalau Luna serta Ryochin sudah resmi go public.

"Gantengan ini dari pada onoohh hahhaha @lunamaya," kata netter. "Jauh dong," balas yang lainnya. "Yess KK Luna sma pasangannya," kata fans. "Yey Double Date😍 So Romantic," puji netter. "Mogaaa langgeng mbak bulan ama yang ini. . Kalo ada yng ngerebut lagi. . Gua sumpahinnnn yang baek2," harap netter.

Yang menarik, adik Syahrini, Aisyahrani, terciduk ngelike di postingan Raffi tersebut. Sehari sesudahnya, Aisyahrani alias Rani tampak pamer momen triple date.

Triple Date

Sumber: Instagram

Dalam video, terlihat Rani bersama suami sedang berada di Tokyo. Sang kakak, Syahrini, bersama dengan Reino Barack. Tak cuma itu, Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga ikut dalam sesi liburan tersebut.


Saat momen seru-seruan itu terkuak, netter langsung angkat bicara. Mereka menyentil geng Syahrini memang meniru Luna. Kecurigaan itu makin kuat karena geng Syahrini juga foto di pinggir jalan seperti saat Luna cs foto wefie di Inggris.

Triple Date

Sumber: Instagram

"Eh kok mirip yaa gaya fotonya kek yg di liked kemarin😂😂ala ala yg foto di London kemarin🙌🙌tak mau kalah ya kaann," sindir netter. "Ciee akhirnya post nya @princessyahrini ngikuti omgan netizen ktmu sm artis laen," sindir netter. "YA Allah perasaanku doang atau Rini emang kepanasan gara2 rame rans ketemu Luna Ryochin jd pamer dinner berjamaah juga wkwkwk Ya Allah klo bener iya bgtu emang kentara bgt ya idupnya ngikutin kata nitijin," seru netter.

Disisi lain, Luna yang terciduk bahagia bareng Ryochin malah diterawang belum 100 persen move on. Hal ini diungkap oleh Denny Darko.

"Saya lihat di sini ternyata ada 3 pedang yang muncul di Luna Maya. 3 pedang ini tampak ada sebuah tameng, sebuah perisai. Kayak menembus perisai tadi," kata Denny. "Pertahanan Luna Maya terhadap cintanya itu sudah ditembus oleh mantan-mantannya ini tadi sehingga satu trauma yang berat terjadi kepada dia."

"Udahlah kemarin cukup yang terakhir. Dia masih berharap ini adalah yang terakhir kali. Dia ga mau pacar-pacaran lagi. Dia kayaknya mau langsung ke pernikahan," kata Denny. "Kesedihan ini amat mendalam dan sesuatu yang wajar. Jadi, dia kalo harus mencari sesuatu yang baru masih takut untuk move on."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait