Asyik Main Tendang Salju di Prancis, Potret Ririn Ekawati Tanpa Filter Bikin Takjub
Selebriti

Ririn Ekawati memilih untuk menghabiskan waktu liburnya dengan melancong ke Eropa. Melalui Instagram pribadinya, Ririn membagikan sejumlah momen seru di Prancis.

WowKeren - Tahun baru biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk menikmati liburan atau sekadar kumpul keluarga dan rehat dari pekerjaan. Ririn Ekawati memilih untuk menghabiskan waktu liburnya dengan melancong ke Eropa.

Melalui Instagram pribadinya, Ririn membagikan sejumlah momen seru yang diambil di Prancis. Ia mengunjungi sejumlah tempat wisata yang biasa didatangi turis, seperti Menara Eiffel dan Gapura Kemenangan.

Tak hanya itu, janda berusia 37 tahun ini juga datang ke sebuah bukit salju. Di sana, ia asyik bermain salju dan mengambil foto.

Ririn menyebut bahwa foto hasil jepretan salah seorang temannya itu tidak memakai filter. Ia lantas membagikan video behind the scene proses pengambilan foto tersebut.

"Ga Perlu Filter, Hanya Perlu liat di slide ke 2 dan pastinya harus aga tega sama yg photoin karna akan kena bukan begitu rambo?" tulisnya menyertai postingan.


Ririn memperlihatkan perjuangan temannya yang terkena tendangan salju demi mendapat hasil foto yang bagus. Terlepas dari itu, pesona Ririn rupanya mampu menarik perhatian netizen.

Meski foto Ririn diunggah apa adanya dan tanpa diedit, netizen tetap memberi pujian. Baik untuk kecantikan Ririn ataupun hasil fotonya yang estetik.

"Gak cpk apa kak cantik terus? Bagi dikit cantiknya sma aku yg bulik ini," kata netter. "Cantiknya.. begini toh kalo bidadari lg maen salju," sahut lainnya.

"Kk Ririn ceria banget. Selamat liburan bersama keluarga Seru banget main salju," timpal netter. "Aku kamu guyurr jg gpp mbak, pokoknya aku yg motoin.. Kek mana? Wkwk," goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru