Suho EXO Auto Kapok Tukar Mikrofon dengan Baekhyun, Kenapa?
Selebriti

EXO baru saja mengadakan konser encore 'EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]' di Seoul. Ada kejadian lucu ketika Suho meminta Baekhyun untuk bertukar mikrofon dengannya.

WowKeren - EXO menutup rangkaian tur konser kelima mereka dengan menggelar konser encore. Konser bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]" itu dihelat selama 3 hari yaitu pada 29-31 Desember 2019 di Seoul. Ada kejadian lucu ketika Suho meminta Baekhyun untuk bertukar mikrofon dengannya.

Selama konser, penggemar memperhatikan bahwa mikrofon biru Suho sangat cocok dengan warna rambut Baekhyun sementara milik Baekhyun adalah pasangan yang tepat untuk Suho mengingat warna rambutnya yang juga merah menyala.


Dengan sedikit dorongan oleh Chanyeol, akhirnya Suho dan Baekhyun sepakat bertukar mikrofon. Namun ternyata itu adalah sebuah kesalahan, setidaknya bagi Suho.

Ketika mereka mulai berbicara satu sama lain di mikrofon masing-masing, Suho ingat bahwa mereka masih terhubung dengan in-ear satu sama lain. Artinya ia bisa mendengarkan suara keras dari ocehan Baekhyun yang terlalu bersemangat.

Source: Twitter

Mengetahui suaranya bisa didengar Suho, Baekhyun tidak bisa menahan diri untuk menggoda hyung-nya itu dengan sengaja mengeluarkan beberapa suara keras tambahan. Pemilik nama Kim Junmyeon itu akhirnya meminta kembali mikrofonnya.

"Baekhyun dan Junmyeon mengganti mikrofon mereka agar sesuai dengan warna rambut masing-masing. Junmyeon mengatakan dia bisa mendengar suara keras Baekhyun melalui in-ear-nya karena Baekhyun terus berbicara. Baekhyun sengaja membuat suara keras untuk membuatnya semakin kesal," kata penggemar.

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu. Beberapa waktu lalu EXO mengadakan konser di Jakarta tepatnya pada 23 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

You can share this post!

Related Posts