Ikut Komentar Kasus Reynhard Sinaga Si Predator Seksual, Awkarin: Lucu Karena Jadi Nyalahin LGBT
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin ikut memberi tanggapan soal WNI Reynhard Sinaga yang dijatuhi hukuman seumur hidup karena terbukti bersalah melakukan 136 pemerkosaan pada pria di Inggris.

WowKeren - Nama Reynhard Sinaga saat ini menjadi perbincangan yang menghebohkan media sosial. Untuk diketahui, Reynhard yang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) itu telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris pada Senin (6/1) karena terbukti bersalah telah melakukan 159 kasus serangan seksual terhadap 48 pria. Di antara 159 kasus serangan seksual tersebut, terdapat 136 dakwaan pemerkosaan.

Reynhard diketahui telah melakukan pemerkosaan terhadap puluhan pria di apartemennya yang berada di Inggris. Aksi predator Reynhard tersebut disebut sebagai kasus pemerkosaan terbesar sepanjang sejarah Inggris.

Selebgram cantik Awkarin ikut berkomentar soal kasus Reynhard. Melalui cuitan Twitter pada Selasa (7/1), perempuan bernama asli Karin Novilda ini mengaku syok atas tindak kriminial Reynhard. "What a m*******g shame," tulis Karin.

KARIN

Twitter

Karin tak terima LGBT disalahkan atas kasus Reynhard. Perempuan berusia 22 tahun ini menyebut kesalahan Reynhard adalah perbuatannnya.


"Lucu karena kejadian ini jadi nyalahin LGBT nya, yang salah bukan seksualitas doi," tulis Karin lagi. "Tapi doi as a m********n person, he's a rapist and that's all that matters. Danke for bringing shame to Indonesia."

Karin

Instagram

Cuitan Karin langsung ramai ditanggapi warga Twitter. Ada sejumlah warganet yang memberi nasihat pada Karin soal makian yang ditulisnya tersebut. Sementara itu ada juga netizen yang kontra terkait cuitan Karin.

"Mohon untuk tidak menyertakan mother dalam kalimat makian. Our mam is angle," tulis akun @ocil***. "Iya iya emak lu sudut," balas Karin.

"Yng jadi faktor utama dia di penjara karena dia "pemerkosa". Namun bukan berarti lgbt benar. Meskipun gk ada UU yang ngelarang LGBT di Indonesia, namun untuk lgbt sudah banyak yang melakukan penelitian bahwa itu adalah perilaku menyimpang dan gangguan jiwa.." sambung akun @dimitri***. "Orientasi sexual juga pengaruh ke kepribadian dan perilaku lho rin. Byk kasus selain dr ini lho. Dan rerata mrk gay," kata akun @anak***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait