Uya Kuya Saksikan Kecelakaan Mengerikan Di Amerika, Ngaku Ikut Selamatkan Korban
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya menjadi saksi kecelakaan mengerikan mobil melayang-layang hingga jungkir balik saat liburan di Amerika Serikat, bahkan ngaku ikut selamatkan korban. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Uya Kuya telah menghabiskan waktu liburan Tahun Baru 2020 bersama keluarganya di Amerika Serikat. Namun, ada kisah mengejutkan yang dibawa Uya saat kembali ke Indonesia usai berlibur dari negara Paman Sam tersebut.

Ternyata, bapak Cinta Kuya ini ini meyaksikan secara langsung kecelakaan mobil mengerikan saat di Amerika. Saat itu, ia mengaku sedang asyik nge-vlog. Tiba-tiba, terjadi kecelakaan mobil yang melayang hingga jungkir balik di depan matanya.

Tak ingin syok terlalu lama, Uya mengaku ikut menyelamatkan korban kecelakaan. Ia dengan sigap langsung menghubungi 911 yang merupakan layanan darurat pertolongan pertama di Amerika Serikat. Uya meminta dikirim pertolongan lewat tim medis ke lokasi kejadian. Tak hanya itu, ia juga sempat membagikan minuman kepada korban agar bisa menenangkan diri.

Beruntung, dalam kecelakaan mengerikan tersebut tidak ada nyawa melayang dan korban hanya mengalami luka-luka saja. Walau begitu, pembawa acara "Rumah Kuya" ini menceritakan jika kondisi mobil yang mengalami kecelakaan sudah sangat ringsek dan rusak parah.


"Gue sempat nyelamatin orang kecelakaan, dari area 51 kita keluar, ada mobil merah," cerita Uya Kuya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (6/1). "Mobil ini nyalip kita, tiba-tiba di depan ada truk mau nabrak dia."

"Dia menghindar lalu nggak bisa mengendalikan karena jalan berliku. Dia kecepatan tinggi jadinya mobilnya terbang dan jungkir balik sampai enam kali," sambungnya. "Mobil ringsek dan gue kasih minuman. Beruntung orangnya selamat tapi luka-luka, gue langsung telepon 911."

Selain menceritakan peristiwa kecelakaan kala berlibur di Amerika Serikat, Uya juga mengaku capek saat banyak orang mengomentari gaya rambut terbarunya. Pasalnya, pria usia 44 tahun ini telah merubah rambutnya dengan model yang cukup nyentrik sehingga banyak orang di Amerika terheran-heran.

Meski demikian, Uya mengaku takjub dengan respons positif yang dikatakan berbagai orang Amerika terkait gaya rambutnya. Bahkan, tak sedikit yang memuji model rambut Uya dan meminta alamat salon di Indonesia.

"Gue capek sama rambut gue, bikin capek karena di sana ada 100-200 orang lebih yang ngomentarin rambut gue, pokoknya your hair so sick, your hair amazing, bagus banget dimana bikinnya," ungkap Uya. "Jadi gue harus jawab. Positif banget respon, mereka sampai minta alamatnya, gue bilang buat rambutnya di Indonesia."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait