Sikap Manis Chris Evans pada Scarlett Johansson di Golden Globes 2020 Ini Bikin Gemas
Selebriti

Didapuk untuk membacakan dua nominasi dalam ajang penghargaan Golden Globes 2020, interaksi manis yang ditampilkan Chris Evans dan Scarlett Johansson ini justru bikin gagal fokus. Seperti apa?

WowKeren - Sebagai salah satu ajang yang paling dinantikan, tentunya tak ayal jika gelaran Golden Globes 2020 menjadi sorotan. Mulai dari para pemenang di tiap kategori, hingga segala macam tingkah aktor maupun aktris yang menghadiri perhelatan bergengsi tersebut.

Meski telah rampung digelar sejak Minggu (5/1) lalu, namun sejumlah detail dalam acara ini tentunya tak luput dari perhatian para penggemar. Tak terkecuali interaksi manis yang diperlihatkan oleh Chris Evans dan Scarlett Johansson di atas panggung.

Diketahui, kedua bintang "Avengers: Endgame" ini memang mendapatkan kesempatan untuk membacakan nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut, yakni Best Actor in a Motion Picture - Musical or Comedy serta Best Actress in a Motion Picture - Musical or Comedy.

Usai memberikan piala Best Actor in a Motion Picture - Musical or Comedy pada Taron Egerton, rupanya sikap Chris dan Scarlett sukses menyedot perhatian. Pasalnya, Chris Evans tampak jelas membantu Scarlett yang kala itu terlihat cukup kesulitan melangkah akibat ekor gaun panjangnya.

Chris Evans pun dengan penuh pengertian segera membantu membenarkan ekor gaun rancangan Vera Wang yang dipakai oleh Scarlett. Tak butuh waktu lama, tingkah Chris ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar di media sosial Twitter. Banyak yang menyebut aktor pemeran Captain America tersebut sebagai gentleman lewat sikap manisnya ini.


"Dia selalu membantu semua wanita yang kesulitan dengan gaunnya," puji salah satu penggemar. "Chris Evans adalah definisi dari pria sempurna," sahut yang lain. "Dia sungguh gentleman," sambung lainnya. "Aku juga ingin Chris Evans membenarkan gaunku!" tambah yang lain. "Dia boleh saja meninggalkan karakter Cap, tapi jiwa Cap tetap ada padanya," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Chris Evans kedapatan membantu aktris lain untuk membenarkan gaun yang mereka kenakan. Aktor tampan ini juga pernah membuat fans terkesima akibat tingkah manisnya kala membantu Regina King untuk naik ke panggung saat memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dalam ajang Oscar 2019.

Saat Regina King melenggang ke atas panggung, rupanya Chris Evans menyadari bahwa aktris tersebut kesulitan melangkah dengan gaun panjangnya. Dengan cekatan, aktor "Captain America: Civil War" tersebut berdiri dan mengulurkan tangan kirinya untuk membantu Regina.

Bukan cuma itu saja, Chris juga menunjukkan sikap serupa dalam sebuah ajang penghargaan lain. Pada tahun 2015 lalu, aktor "Knives Out" ini juga pernah menuntun Betty White untuk naik ke atas panggung di ajang People Choice Awards.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts