Margin Pacar Ali Syakieb Cantik Jago Tinju, Ngode Ingin Dicium Selamanya?
Instagram/marginw
Selebriti

Artis cantik Margin Wieheerm yang diisukan sebagai kekasih Ali Syakieb ternyata tipikal wanita yang sporty. Ia menyukai berbagai jenis olahraga mulai dari panahan, berkuda hingga tinju.

WowKeren - Ali Syakieb dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Wanita yang berhasil menyembuhkan luka patah hati Ali disebut-sebut adalah artis muda Margin Wieheerm.

Artis muda kembaran Dewi Persik itu menuai kekaguman karena parasnya yang cantik. Yang menarik, Margin ternyata juga sosok yang sporty.


Lewat InstaStory, Margin pamer momen berolahraga. Tak sekedar olahraga biasa, Margin ternyata berlatih tinju ditemani instruktur pribadi.

Video Margin Olahraga

Disaat sedang gencar diisukan dengan Ali, Margin juga mengunggah postingan melankolis. Ia rupanya sedang mendengarkan lagu "Can We Kiss Forever?" yang dinyanyikan Kina dan Adriana Proenza.

Margin

Sumber: InstaStory

Lagu itu menyiratkan keinginan untuk dicintai. Ia sempat pula mengungkap pendapatnya soal patah hati. "If you break someone and they still wish you the best, you’ve lost the greatest thing for you," demikian postingan Margin di Instagramnya.

Margin agaknya mengisyaratkan kalau dia bukan perempuan sembarangan. Yang menarik, selera Margin dan Ali terkait pasangan ternyata klop.

Margin pernah mengungkap kalau ia bukan tipe yang terlalu feminin. Ia justru menggemari kegiatan di luar ruangan.

"Aku nggak suka yang unik atau kecewek-cewekan," kata Margin. "Dulu disuruh les balet malah main basket. Disuruh les piano malah main panahan, berkuda."

Untuk soal pria, Margin mengakui suka pada sosok blasteran. "Ya aku suka aja kalau ngelihat cowok yang wajahnya mix-mix gitu, nggak tahu kenapa," katanya.

Seolah sehati, Ali juga sempat mengungkap kriteria wanita idamannya yang ternyata mirip Margin. Ali mengaku lebih mementingkan kenyamanan ketimbang status artis.

"Nggak sih gua gak harus artis. Yang penting bisa bikin gua nyaman," kata Ali. "Deketin gua gak susah, mau artis atau orang biasa. Yang penting nyaman. Kayak pengen bareng dia terus. Nggak ribet."

Ia juga mengungkap tak begitu menyukai wanita yang terlalu manja. "Gua bukan tipe yang 'Apa sih sayang'. Gua kayaknya kurang suka deh terlalu manja, sukanya yang cuek-cuek gitu," serunya.

2017, Ali sempat mengungkap keinginannya menikah. Namun karena belum menemukan sosok yang spesial, Ali memilih bersabar.

"Harusnya sih tahun ini, tapi belum. Santai, nggak usah dipaksain," seru Ali. "Mending kita santai tapi telat. Ya daripada buru-buru nanti ujung-ujungnya amit-amit cerai. Rencana sih sudah ada. Kita boleh merencanakan tapi yang menentukan yang di Atas."

You can share this post!

Related Posts