Daisy Blak-Blakan Bongkar Finalis 'Finding Momoland' Debut Hasil Manipulasi
Naver
TV

'Finding Momoland' merupakan program survival di mana 10 trainee MLD Entertainment bersaing memperebutkan posisi final yang akan debut sebagai member Momoland.

WowKeren - Pernyataan mengejutkan datang dari Daisy. Pasalnya idol kelahiran tahun 1999 itu membongkar jika girl grupnya, Momoland debut hasil dari manipulasi voting program "Finding Momoland".

"Finding Momoland" sendiri merupakan program survival di mana 10 trainee MLD Entertainment (yang saat itu bernama Duble Kick Company) harus bersaing memperebutkan posisi final yang akan debut sebagai member Momoland.

Member final "Finding Momoland" sendiri ditentukan berdasarkan 60 persen evaluasi produser, 20 persen voting online penonton dan 20 persen voting penonton di penampilan final.

Pada Selasa (7/1), KBS mempublikasikan wawancara Daisy yang didampingi sang ibu. "Di hari ketika aku dieliminasi, agensiku menghubungiku dan bertanya padaku untuk mengadakan rapat hari berikutnya," ungkap Daisy.

"Mereka bilang padaku kalau sudah merencanakan untuk memasukkanku dalam member Momoland terlepas dari eliminasiku dan aku akan debut di album berikutnya segera setelah promosi album pertama selesai," sambung Daisy.


Daisy Blak-Blakan Bongkar Finalis \'Finding Momoland\' Debut Hasil Manipulasi

Source: KBS

"Saat aku masuk ke ruang tunggu setelah eliminasiku, seseorang dari perusahaan bilang padaku tidak usah khawatir karena mereka sudah punya rencana untukku," lanjut Daisy yang diketahui bergabung dengan Momoland setelah grup itu debut setahun setengah.

Selain itu, Daisy juga membocorkan jika member Momoland harus membayar biaya produksi untuk program "Finding Momoland". "Setelah debutku tahun 2017, aku mendapat laporan akun pertamaku," ungkap Daisy.

"Di bagian tahun 2016, saat aku bukan bagian dari grup, aku punya hutang hampir 70 juta won dan mereka bilang itu biaya produksi 'Finding Momoland'. Kudengar biayanya harus dibagi antar member. Impianku untuk debut sebagai idol sangat kuat dan kupikir wajah untuk membayar biaya produksi jadi kubayar," pungkas Daisy.

Sementara itu, Daisy sudah tidak berpartisipasi sebagai member Momoland sejak Februari 2019 silam dan ia kini sedang dalam proses mengakhiri kontrak dengan agensinya. Sedangkan Momoland baru-baru ini comeback dengan 6 member.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru