Keaslian Hidung Putri Sulung Diragukan, Reaksi Sarita Abdul Mukti Bikin Adem
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Salah satu netter di Instagram mempertanyakan keaslian hidung putri sulung Sarita Abdul Mukti, Shania Salsabila usai melihat potret cantiknya berikut ini.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti kerap membagikan potret dirinya bersama putri cantiknya. Salah satu yang terbaru, Sarita mengunggah foto cantiknya saat kerja bersama Shania Salsabila. Sarita tampil kompak serba hitam dengan putri sulungnya dalam postingan itu. Soal visual, kecantikan ibu dan anak ini jelas tak perlu diragukan.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter saat melihat postingan Sarita bersama Salsa. Di tengah banyaknya netter yang memuji, ada saja yang menuliskan komentar miring. Salah satu netter memberikan komentar seolah meragukan keaslian hidung Salsa yang terlihat sangat mancung dan indah.

"Hidung daughternya asli apa difiller bun? Sempurna bgt," tanya netter itu. Komentar ini langsung ditanggapi oleh Sarita. Berbeda dengan sikap yang mungkin diambil oleh kebanyakan publik figur, Sarita dengan santai menjelaskan bahwa hidung putri sulungnya asli tanpa operasi ataupun filler.


Keaslian Hidung Putri Sulung Diragukan, Reaksi Sarita Abdul Mukti Bikin Adem

Instagram

"Alhamdulillah asli," jawab Sarita. Respons dari mantan istri Faisal Harris ini kemudian ditanggapi lagi oleh sang netter yang takjuba dengan keaslian hidung Salsa. "@queen_saritaabdulmukti omg...cantik asli no filler," puji netter tersebut.

Sementara itu, kecantikan Salsa sukses mencuri perhatian banyak netter di postingan itu. Banyak yang mengatakan bahwa kakak dari Shafa Harris itu dianggap pantas untuk menjadi bintang sinetron atau artis saking cantiknya. Di sisi lain, banyak juga netter yang memuji kecantikan Sarita.

"Cantik2nyaaa sayang2nya aku (emoji)," puji netter. "Anak pertamanya bisa jadi pemain sinetron tuh Bun (emoji)," sambung yang lain. "Ya Allah cakep nya kalian berdua," ujar lainnya. "Bunda Cantik banget sampe pangling deh," puji netter lain. "MasyaAllah cantik banget bun..," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait