Muda dan Kaya, BLACKPINK Belikan Hadiah Tahun Baru Tas Bermerek untuk Para Staf
Selebriti

BLACKPINK menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada para staf dengan memberikan hadiah tahun baru belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, mereka menghadiahi staf dengan tas bermerek.

WowKeren - Tak diragukan lagi kalau BLACKPINK (Black Pink) saat ini merupakan salah satu girl grup paling populer. Tak hanya aktif di bidang musik, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga langganan menjadi bintang iklan.

Dengan popularitas mereka ini, tak mengherankan kalau BLACKPINK memiliki penghasilan besar. Apalagi sepanjang 2019, girl grup yang memulai karier mereka yang pada 2016 itu juga disibukkan dengan tur konser dunia.


BLACKPINK menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada para staf dengan memberikan hadiah tahun baru belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, Jennie dan kawan-kawan menghadiahi staf mereka dengan tas bermerek koleksi brand Prada.

Muda dan Kaya, BLACKPINK Belikan Hadiah Tahun Baru Tas Bermerek untuk para Staf

Instagram

Penata makeup BLACKPINK membagikan foto para staf di Instagram. Dalam foto-foto unggahannya, enam staf BLACKPINK tampak berpose di mana mereka berdiri berjajar sambil membawa tas Prada dengan warna berbeda.

Bersama foto-foto ini, si penata makeup mengungkapkan terima kasih lewat caption, "Terima kasih, girls". Para staf pun tampak bersemangat menerima hadiah tahun baru ini dari member BLACKPINK.

"Aku juga mau jadi staf member BLACKPINK," komentar netizen. "Skala mereka memang di level yang jauh berbeda," kata netizen lainnya. "Aku iri," ujar netizen. "Beruntung sekali. Para member juga sangat baik," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts