Vino Bastian Posting Pesan Mengharukan Untuk Mendiang Sang Bunda
Selebriti

Usai sang bunda meninggal dunia, Vino Bastian menyampaikan perasaannya melalui postingan berikut ini. Vino pun menuliskan pesan dan doa untuk mendiang ibunya.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah menyelimuti keluarga besar aktor Vino Bastian. Ibunda Vino yang bernama Herna Deibby telah meninggal dunia pada Selasa (7/1) dini hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Ibunda Vino diketahui meninggal dunia di usia 70 tahun, akibat menderita penyakit diabetes, paru-paru hingga hipertensi. Jenazah ibunda Vino pun telah dimakamkan di TPU Malaka Tanah Merah, Jakarta Timur. Dalam acara pemakaman sang bunda, Vino didampingi sang istri, Marsha Timothy.

Usai pemakaman sang bunda, Vino pun mengunggah postingan perdana di Instagram. Dalam postingannya, aktor berusia 37 tahun tersebut mengungkapkan peran besar sang bunda dalam hidupnya. Vino pun memberikan doa untuk ibunya agar bisa tenang di surga.

"Malaikat pelindungku telah menuntaskan tugasnya dengan sempurna, sangat sempurna.. Dunia dan isinya sekalipun tak kan sanggup membalas pengorbananmu. Terima kasih untuk kehebatan cinta sejatimu.. Sampai jumpa ibuku yang teramat cantik, kekasih sejatiku.. Selamat memulai perjalanan abadi mu.." tulis Vino di Instagram pada Selasa (7/1). "Dari senyum di wajahmu dan wangi tubuhmu disaat kau pergi, Allah Swt telah memberiku tanda bahwa Dia sekarang sedang menjagamu, mendekapmu, dan kelak membalas cintamu dengan cintaNya yang abadi melalui ribuan pintu surga yang terbuka untuk mu. Love You Mom #AlFatihah."


Postingan Vino tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen termasuk sejumlah artis, seperti Laudya Cynthia Bella hingga Arie Dagienkz. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan belasungkawa sekaligus mendoakan arwah ibunda Vino.

"Inalilahi wa Inna ilaihi rojiun.. bismilahhh.. semoga semua amal ibadah ibu diterima Allah SWT. Dan Allah tempatkan di surga Allah. Kuat ya vin," ujar Bella dengan akun @laudyacynthiabella. "Turut berduka cita ya no.. may she rest in love," seru Arie dengan akun @dagienkz.

"Turut berduka cita.. semoga alamarhumah mendapatb tempat terbaik di terima semua amal ibadahnya, yg di tinggalkan di berikan ketabahan," komentar akun @rina****hila. "Semoga amal ibadah ibunda dtrima disisi Allah SWT... Aamiin," sahut akun @dewy*****ti23.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru