Polisi Siap Bongkar Makam Lina Eks Sule Jika Kejanggalan Kematian Terbukti, Begini Reaksi Teddy
Selebriti

Rizky Febian telah membuat laporan ke polisi tentang kejanggalan kematian sang bunda, Lina. Lantas bagaimana tanggapan suami baru Lina yang bernama Teddy mengenai laporan Rizky?

WowKeren - Kematian Lina memang membuat publik berduka sekaligus terkejut. Pasalnya mantan istri Sule tersebut mendadak mengalami sesak nafas dan kejang-kejang, sebelum meninggal dunia pada Sabtu (4/1) sekitar pukul 05:30 WIB.

Nyawa Lina pun sudah tak tertolong meski dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat. Akan tetapi, pihak rumah sakit sempat melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap Lina lantaran tubuhnya sudah membiru saat dinyatakan meninggal dunia.

Merasa janggal atas kematian sang bunda, Rizky Febian belum lama ini telah membuat laporan ke polisi. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut mencurigai adanya luka lebam di tubuh dan leher Lina. Kendati begitu, Rizky tak melaporkan siapapun yang ia curigai atas kejanggalan kematian sang bunda.

Pihak kepolisian sedang mendalami laporan Rizky, sambil berkoordinasi dengan pihak rumah sakit yang menangani Lina. Jika terbukti ditemukan kejanggalan dalam kematian Lina, polisi pun siap membongkar makamnya.


"Baru terima laporan dan akan ditindaklanjuti untuk mendalami laporan itu," ungkap Kombes Saptono Erlangga selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat pada Selasa (7/1). "Ya tentunya (membongkar makam Lina). Kalau dilihat ada kejanggalan di dalam, nanti ada tindak lanjut."

Meski tak tahu tindakan Rizky yang lapor polisi, pihak keluarga Lina ternyata tak merasa keberatan. "Kalau dari kemarin adik dan suami adiknya enggak ada keberatan. Mendukung apa yang dilakukan Iky (sapaan akrab Rizky) dan adik-adiknya," ujar pihak keluarga Lina yang diwakilkan oleh sang kuasa hukum, Abdurrahman Pratomo.

Sementara itu, sosok suami baru Lina yang bernama Teddy juga tak luput dari sorotan publik. Pasalnya Teddy dianggap menjadi perusak rumah tangga Lina dan Sule. Saat mengetahui laporan yang diajukan Rizky, Teddy menanggapi santai meski bersiap melawan jika namanya disangkutkan sebagai penyebab kematian Lina.

"Belum tahu saya malahan. Silakan aja kalau mau autopsi, mah," ungkap Teddy saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (7/1). "Cuma kalau ada pencemaran nama baik, saya tuntut balik paling. Iya gitu saja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru