Tao Ngegas Tak Terima Dibilang Mirip Member BTS, Singgung Pernah Jadi Anggota EXO
Selebriti

Belum lama ini saat syuting program 'The Protectors', Tao bertemu beberapa fans internasional. Mereka meminta pemilik nama asli Huang Zitao itu untuk berfoto bersama.

WowKeren - Tao hengkang dari EXO pada 2015 dan menjadi member ketiga yang meninggalkan grup besutan SM Entertainment itu setelah Kris dan Luhan. Kini penyanyi kelahiran 1993 itu menjalani kegiatan solo di negara asalnya, Tiongkok.

Belum lama ini saat syuting program "The Protectors", Tao bertemu beberapa fans internasional. Mereka meminta pemilik nama asli Huang Zitao itu untuk berfoto bersama.

Source: Twitter

Seorang fans kemudian bertanya apakah ia member BTS (Bangtan Boys), yang dijawab Tao dengan tegas, "Bukan, aku bukan member BTS". Seorang fans lainnya menjelaskan kepada Tao kalau dirinya mirip dengan salah satu member.


"Apa kalian tahu EXO? Aku member EXO dulu," kata Tao yang ditanggapi dengan raut wajah kurang antusias dan tawa canggung dari para fans itu. Setelah mereka pergi, Tao langsung bicara ke kamera dan meminta kru memotong bagian tadi.

Tao Ngegas Tak Terima Dibilang Mirip Member BTS, Singgung Pernah Jadi Anggota EXO

Twitter

"Tolong potong bagian ini. Bagian di mana aku mirip member BTS. Dia bilang aku mirip salah satu member BTS!" seru Tao ngegas. "Aku hanya tahu EXO. Aku tidak tahu BTS," kata salah satu staf wanita yang berusaha menghiburnya.

"BTS bahkan tidak sepopuler kami saat aku masih jadi member dulu. Sekarang dia bilang, 'Kau mirip member BTS'. Maaf, aku tadi dikira member BTS. Aku tidak tahu masing-masing membernya. Siapa aku? Di mana aku?" omel Tao.

Sementara itu, Tao masih menjalin hubungan baik dengan dua mantan member EXO lainnya, Kris dan Luhan. Saat masih tergabung sebagai member EXO dulu, ia sangat dekat dengan Sehun, bahkan pernah mengajak Sehun mengunjungi kampung halamannya di Qingdao.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru