Baekhyun EXO Isi Soundtrack 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2', Dapat Sambutan Antusias
Musik

Sebagai proyek solo pertamanya di 2020, Baekhyun berkesempatan untuk menyanyikan lagu soundtrack dari drama 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' yang berjudul 'I'm Loving You'.

WowKeren - Sebagai main vocalist EXO, kemampuan vokal Baekhyun memang sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut mampu mencapai nada tinggi dengan mudah dengan vokal yang tetap stabil.

Sebagai proyek solo pertamanya di 2020, Baekhyun berkesempatan untuk menyanyikan lagu soundtrack dari drama berjudul "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu menyanyikan lagu berjudul "I'm Loving You".

Seiring dengan penayangan perdana "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" pekan ini, lagu soundtrack yang dinyanyikan Baekhyun dirilis hari ini, Selasa (7/1). Lagu tersebut mengusung genre ballad dengan suara piano dan gitar yang lembut mengiringi vokal menenangkan Baekhyun.



Menjelang dirilisnya "I'm Loving You", para netizen memberikan banyak perhatian serta komentar. Tak sedikit dari mereka yang antusias menantikan perilisannya.

"Aku menantikan OST Baekhyun! Aku suka versi pendeknya kemarin, jadi aku tidak sabar menantikan versi lengkapnya. Fighting, Baekhyun! Semoga sukses, 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'!" komentar netizen. "Aku percaya pada Baekhyun. Aku sangat suka setelah mendengarkan di drama," kata netizen lainnya.

"Aku sangat antusias mendengarkan OST Baekhyun. Aku menonton episode pertamanya kemarin karena sangat bagus," ujar netizen. "Suara Baekhyun itu seni. Aku menantikan 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' dan OST Baekhyun!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru