HyunA Pamer Tindik Baru di Tempat Mengejutkan, Netizen Ngeri Takutkan Ini
Selebriti

HyunA membuat tindikan di tempat yang memicu beragam komentar dari netizen. Mereka juga mengatakan bahwa kali ini penyanyi kelahiran 1992 itu terlalu berlebihan

WowKeren - HyunA mengejutkan banyak orang dengan tindikan baru yang dipamerkannya. Penyanyi solo kelahiran 1992 itu membuat tindikan di tempat yang memicu beragam komentar dari netizen.

Selasa (7/1), HyunA membagikan empat foto tanpa teks di Instagram. Foto-foto menunjukkan bahwa ia membuat dua tindikan di tulang selangkanya.

HyunA dikenal sebagai orang dengan pilihan gaya yang berani baik di dalam maupun di luar panggung. Netizen memberikan respons negatif. Banyak yang khawatir tindikan HyunA akan menyebabkan infeksi. Mereka juga mengatakan bahwa kali ini ia terlalu berlebihan.

"Aku takut tindikannya menjadi infeksi. Itu berbahaya. HyunA, kau cantik apa adanya. Jangan lakukan hal-hal ini."

"Bagaimana bisa kau memaku perhiasan di tulang selangka? Anting-anting dan tindikan hidung punya bagian belakang yang keluar, apakah ini hanya sesuatu yang ditempelkan? Pasti sangat menyakitkan."


"Terlihat menjijikkan. Dia tidak mengajak Han Ye Seul untuk bersaing lebih banyak tindik, kan?"

"Tolong jangan menaruh berita seperti ini di media! Anak-anak yang belum dewasa akan mencoba menirunya."

"Bahkan tidak cantik dan terlihat rentan terhadap infeksi."

"Dia bebas mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan, tapi aku tidak akan menyebutnya seorang fashionista. Ini tidak terlihat seperti busana bagiku. Semua bekas luka, rasa sakit, aku tidak tahu kenapa dia melakukan ini pada tubuhnya sendiri."

"Kenapa dia melakukan hal seperti ini. Lihatlah betapa merahnya itu. Hanya melihatnya terasa menyakitkan. Aku tidak berpikir menyalahgunakan tubuhmu sendiri untuk mengekspresikan diri dianggap keren."

Sementara itu, HyunA comeback solo pada November 2019 dengan "Flower Shower". Baru-baru ini ia membawakan lagu tersebut, bersama dengan kolaborasi dengan DAWN (E'Dawn) di MBC Gayo Daejejeon 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait