Marsha Timothy Tulis Pesan Perpisahan, Ibunda Vino G Bastian Disebutnya Wanita Paling Berani
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Marsha Timothy merayakan ulang tahunnya yang ke-41 hari ini, Rabu (8/1). Namun, momen spesial tersebut dihiasi kesedihan karena baru saja kehilangan sang ibu mertua.

WowKeren - Kabar duka terdengar dari keluarga Vino Bastian atau Vino G Bastian. Ibunda Vino yang juga merupakan ibu mertua Marsha Timothy meninggal dunia pada Selasa (7/1) dini hari. Untuk mengucapkan salam perpisahan, Marsha membagikan potret sang ibu mertua semasa muda melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Pada keterangan foto, Marsha menceritakan sosok sang ibu mertua semasa hidup. Menurut wanita yang dinikahi Vino pada 2012 silam tersebut, sang ibu mertua merupakan sosok pemberani, kuat, dan mandiri. Sifat tersebut rupanya banyak menginspirasi Marsha.

"Selamat jalan Mami... salah satu wanita paling berani, kuat, dan mandiri yang pernah aku tahu.." tulis Marsha pada Selasa (7/1) dalam bahasa Inggris. "Kamu menginspirasiku dengan banyak jalan... Kami mencintaimu."


Kepergian ibunda Vino rupanya jelang perayaan ulang tahun Marsha yang ke-41 pada hari ini, Rabu (8/1). Sejumlah artis turut menuliskan rasa duka citanya untuk kehilangan yang dirasakan Marsha dan Vino saat ini.

"Turut berduka cita sedalam dalamnya untuk mbak chacha dan mas @vinogbastian__ sekeluarga," komentar Ayushita. "Turut berduka cita @vinogbastian__ @marshatimothy semoga diberi sabar. Doa untuk ibu," sahut Riri Riza. "Turut berduka cita cha cha & Vino," tulis Donna Agnesia.

"Ikut berbelasungkawa ya cha mas vino... savar yaaaa," balas Ringgo Agus Rahman. "Cantik sekali. selamat jalan ibunda kebanggan @vinogbastian__ dan perempuan inspirasi mu sayang, turut berduka cita teramat dalam," komentar Happy Salma. "Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Kami ikut berduka sedalam-dalamnya Caca & Vino sekeluarga," sahut Widi Be3.



(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait