Jungkook BTS Merasa Bersalah dan Minta Maaf Soal Skandal Kencan
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Jungkook buka-bukaan soal skandal kencan yang melibatkannya dengan seniman tato pada September 2019 dalam sesi wawancara di episode terakhir 'Bon Voyage 4'.

WowKeren - Jungkook akhirnya berbicara tentang skandal kencan yang melibatkannya dengan seniman tato pada September 2019. Member termuda BTS (Bangtan Boys) buka-bukaan dalam sesi wawancara di episode terakhir "Bon Voyage 4".

Sesaat sebelum BTS terbang ke Selandia Baru untuk syuting "Bon Voyage 4", Jungkook terseret dalam rumor kencan. Sebuah foto dari rekaman CCTV memperlihatkan Jungkook memeluk temannya, seniman tato bernama Lee Mijoo, bocor secara online, menyebabkan beberapa orang bertanya-tanya apakah keduanya terlibat asmara.


Agensi BTS, Big Hit Entertainment, dan Lee Mijoo sama-sama membantah rumor. Orang yang bertanggung jawab untuk membocorkan foto tersebut sejak itu telah digugat oleh Big Hit karena melanggar hukum informasi pribadi dan fitnah.

Selasa (7/1), BTS mengucapkan selamat tinggal pada Selandia Baru di episode terakhir "Bon Voyage 4". Selama segmennya, Jungkook meminta maaf kepada penggemar dan mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya saat syuting.

Source: Twitter

"Sebelum aku mengatakan apa pun, pertama-tama, sepertinya aku harus menyebutkan bahwa aku sangat menyesal untuk fans. Aku masih merasa bersalah karenanya. Sejujurnya, kupikir, apakah aku bisa benar-benar tertawa dan bercanda di sini? Pikiran ini cukup sering terlintas di benakku," kata penyanyi kelahiran 1997 itu.

Jungkook mengakhiri pesannya ke ARMY (fandom BTS) dengan janji, "Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku tidak akan mengecewakan kalian."

Ketulusan Jungkook telah menyentuh penggemar. Mereka meyakinkan bahwa ia sebenarnya tidak perlu meminta maaf.

"Aku masih menangis pada kenyataan bahwa Jungkook benar-benar meminta maaf kepada kami dan mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah dia pantas tertawa selama 'Bon Voyage 4' karena apa yang terjadi. Dia tidak pantas apa-apa selain kebahagiaan dan dia benar-benar tidak punya alasan untuk meminta maaf atas apa yang terjadi," kata penggemar.

You can share this post!

Related Posts