Evan Sanders Kutuk Aksi Bejat Reynhard Sinaga 'Predator Setan', Sebut Malu-maluin Negara
Selebriti

Sejumlah selebriti memberi tanggapan terkait kasus Reynhard Sinaga yang dijuluki Predator Setan. Evan Sanders ikut geram dan mengutuk keras aksi bejat Reynhard.

WowKeren - Kasus pemerkosaan yang melibatkan seorang WNI bernama Reynhard Sinaga menghebohkan Tanah Air hingga dunia. Pada Senin (6/1) waktu setempat, Pengadilan Manchester, Inggris, menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup terhadap WNI yang tengah menempuh pendidikan doktoral itu.

Reynhard terbukti melakukan pemerkosaan terhadap 48 pria di Manchester, Inggris. Selama 10 tahun, pria asal Indonesia itu diketahui telah memerkosa 195 pria dan merekam adegan tersebut.

Kasus pemerkosaan ini pun dianggap sebagai yang terbesar dalam sejarah hukum di Inggris. Reynhard bahkan dijuluki sebagai "Predator Setan".

Kasus Reynhard tersebut membuat warga Indonesia ngeri dan geram. Sejumlah selebriti pun memberi tanggapan terkait kasus tersebut, termasuk Evan Sanders.


Menanggapi hal itu, Evan mengaku geram. Aktor berusia 38 tahun ini juga mengutuk keras aksi bejat Reynhard.

"Setiap perbuatan bejat apapun itu pasti akan tercium baunya," ujar Evan yang hadir di acara "Insert Story" Trans TV pada Selasa (7/1).

Lebih lanjut, Evan menyayangkan perbuatan Reynhard yang ternyata memiliki latar belakang pendidikan tinggi. Menurutnya, anak bangsa yang mengenyam pendidikan di luar negeri harus lebih berhati-hati dalam bersikap karena membawa nama baik negara.

"Dan yang pasti yang namanya pelajar (di luar negeri) itu artinya kita berada di negara orang lain, bawa nama negara juga, jadi malu kan Indonesia," imbuh Evan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru