Millendaru Kabarkan Kondisi Otak Sampai Mata Terasa Kejang-kejang, Langsung Disuruh Tobat
Selebriti

Penampilan Millendaru yang 'beda' dan menyerupai wanita banyak menuai kontra. Kehidupan pribadi Millen hingga postingan Instagram-nya pun tak luput dari sorotan.

WowKeren - Nama Millendaru awalnya dikenal karena memiliki hubungan keluarga dengan penyanyi Ashanty. Kariernya di dunia hiburan semakin melambung ketika ia memutuskan menjadi model Androgini.

Di sisi lain, kehidupan pribadi Millen juga tak luput dari sorotan. Pasalnya, Millen yang terlahir sebagai seorang pria justru memilih berpenampilan layaknya wanita.


Millen bahkan melakukan implan payudara. Pria yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini merasa "berbeda" dan mengaku memiliki jiwa feminin yang lebih dominan.

Baru-baru ini, Millen mengunggah Instagram Story yang tak biasa. Ia mengaku merasakan kejang-kejang pada bagian otak dan matanya.

"Pagi ini otak sampe ke mataku kaya skip kejang2 bleng gt kenapa yaa?" tanya Millen.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Tak butuh waktu lama, curhatan Millen tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

Beberapa netizen meninggalkan reaksi kocak, namun tak sedikit pula yang memberikan komentar pedas. Ada netizen yang menyebut bahwa Millen sedang mendapat teguran dari Tuhan karena telah menyalahi kodratnya sebagai pria.

"Malaikat maut sedang memandang wajahmu. Uda pantas mati atau belum," kata netter. "Kebanyakan suntik hormon," canda yang lain. "Tobatlah sebelum terlambt," tambah lainnya. "Malaikat maut lg otw tuh," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts