Sup Ayam, Makanan Hangat yang Pas Banget Disantap Saat Hujan
Shutterstock
Kuliner

Saat hujan dan ketika cuaca sedang dingin-dinginnya, kita cenderung mudah merasa lapar. Nah jika kamu sering mengalaminya dan bingung mau makan apa saat hujan, tidak ada salahnya mencoba 8 makanan yang tim WowKeren rekomendasikan ini.

WowKeren - Tidak sedikit rumah sakit yang menjadikan sup ayam menu wajib bagi para pasien. Hal ini disebabkan karena sup ayam bisa menjaga kondisi tubuh dan baik untuk proses pemulihan saat terserang penyakit. Di samping itu, sup ayam sangat nikmat disantap saat musim hujan, apalagi saat cuaca sedang dingin. Karena selain bisa menghangatkan tubuh sup ayam juga mampu mengatasi hidung tersumbat, penyakit yang rentan menyerang di musim hujan.

Menariknya lagi, sup ayam mengandung berbagai bahan yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Mulai dari bawang putih yang mampu melawan bakteri dan infeksi karena mengandung allicin di dalamnya. Ada juga kentang yang bisa menjadi sumber karbohidrat sehingga akan membuat kita lebih berenergi saat beraktifitas. Sedangkan berbagai sayuran seperti wortel, kol dan buncis kaya akan serat yang sangat baik untuk pencernaan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel