GDA 2020: Inikah Bukti Jungkook BTS Tak Pernah Olok-Olok Aktris Han Ye Seul?
Selebriti

Jungkook dituduh mengolok-olok aktris Han Ye Seul di Golden Disc Awards ke-34. Netizen di komunitas online membela dengan memposting klip sebagai bukti itu tidak benar.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) menuai kontroversi karena dituding mengolok-olok aktris Han Ye Seul yang hadir sebagai presenter Golden Disc Awards ke-34 hari kedua yang digelar 5 Januari lalu. Reaksinya begitu melihat Han Ye Seul muncul dengan tindik hidung tertangkap kamera dan beredar di internet.

Menyusul kontroversi, para penggemar datang membela Jungkook. Mereka memberikan bukti bahwa idol kelahiran 1997 itu tidak pernah mengolok-olok tindik hidung Han Ye Seul.

Netizen di komunitas online pun ikut membela Jungkook. Melalui sebuah postingan, seorang netizen mengunggah potongan klip yang menampilkan Jungkook dari dari dekat. "Jika kalian melihat mulutnya, dia berkata, 'Oh, itu pasti sakit.'"

Source: Pann


Ini membuat netizen semakin bersimpati kepada Jungkook. Banyak yang merasa kasihan karena member termuda BTS itu terus mendapat komentar kebencian selama beberapa bulan terakhir.

"Sebagai sesama manusia, aku sangat mengasihani dia. Orang-orang hanya saling menghancurkan karena mereka berada di tempat di mana mereka tidak dapat dilihat seolah-olah itu bukan masalah besar, aku berharap orang-orang itu mendapatkan balasan," komentar netizen. "Sepertinya akan ada banyak orang yang dilaporkan ke polisi oleh agensi BTS," tambah netizen lain.

"Hanya Korea yang memperlakukan BTS sangat buruk. Mereka membuat beberapa fakta tanpa bukti dan menyebarkannya ke mana-mana di Twitter, sementara wartawan akan menarik rumor itu dari komunitas online dan membuatnya menjadi besar," sahut yang lain.

"Aku benar-benar bukan penggemar BTS dan kupikir dia hanya menggerakkan hidungnya. Aku tidak mengerti kenapa orang masih menyeretnya bahkan setelah dua hari? Berfokuslah hanya pada mencintai idola kalian, aku tidak mengerti kenapa kalian berusaha menjatuhkan idol lain," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback merilis album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 27 Februari mendatang. Pra order album mulai dibuka 9 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel