Indahnya Warna Mata Putra Celine Evangelista Disebut Bak Pakai Softlens
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Di usia yang menginjak tiga bulan, baby Koa rupanya mengalami banyak perkembangan. Bayi yang memiliki paras bule itu pun sukses membuat takjub dengan keindahan matanya.

WowKeren - Celine Evangelista baru-baru ini membagikan potret buah hati keempatnya yang bernama Eadred Koa Lewis Miguel. Bayi mungil tersebut kini sudah berusia 3 bulan sejak lahir pada 29 September 2019 lalu.

Baby Koa rupanya mengalami banyak perkembangan. Bayi yang memiliki paras bule itu sudah bisa merespons dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Melalui Instagram pribadinya, Celine membagikan potret baby Koa ketika diajak keluar rumah. Adik dari Lucio tersebut tampak antusias dalam gendongan seraya membelalakkan matanya.

"Koaaa mammiiii #koa #lewismiguel #koalewismiguel #eadredkoalewismiguel @jelley.sc," bunyi keterangan yang ditulis Celine.


Warna mata putra kedua Stefan William yang tak biasa itu pun sukses menarik perhatian. Bagaimana tidak, baby Koa memiliki warna mata yang abu-abu kebiruan.

Saking indahnya, netizen menyebut bahwa baby Koa seperti memakai softlens. Pipinya yang tembem pun sukses membuat netizen gemas maksimal.

"Softlens nya di copot dong de... Klo mau bobo," kata netter. "Baby blue eyes," sahut yang lain. "Matanyaa biru bangett udh kek pake soflant," tambah lainnya. "MasyaAllah indah banget matanya kak @celine_evangelista," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru