Komposer Lagu Debut X1 'Flash' Tulis Surat Menyentuh Untuk Hibur Anggota grup
Musik

Selasa (7/1), penyanyi dan penulis Lim Han Byul mendedikasikan surat yang tulus kepada anggota X1 yang berisi berbagi kata-kata penghibur dan dorongan. Di bawah nama komposer Onestar, Lim Han Byul bekerja pada lagu debut X1, 'Flash'.

WowKeren - Keputusan agensi untuk membubarkan X1 masih menjadi luka bagi para penggemar. Hal ini berawal ketika grup beranggotakan 11 orang yang dibentuk lewat ajang survival "Produce X 101" yang ditayangkan Mnet itu menjadi sorotan publik usai terungkap adanya manipulasi dalam proses pemilihan member.

Pada Senin, (6/1) kemarin, agensi dari masing-masing grup akhirnya mengumumkan sepakat untuk membubarkan X1. CJ ENM selaku perusahaan yang bertanggung jawab mengungkapkan berusaha agar X1 dapat melanjutkan aktivitas. Namun perusahaan itu menghormati posisi agensi yang memutuskan agar X1 bubar.

Pasca bubarnya X1 ini membuat beberapa member turut angkat bicara. Beberapa diantaranya menuliskan surat dan mengucapkan permintaan maaf karena mengecewakan penggemar. Tak hanya itu, komposer lagu debut X1 "Flash" Lim Han Byul juga turut menulis surat menyentuh.

Pada kemarin, Selasa (7/1), penyanyi dan penulis lagu itu mendedikasikan surat yang tulus kepada anggota X1 yang berisi berbagi kata-kata penghibur dan dorongan. Berpromosi sebagai artis solo, anggota Monday Kiz, serta di bawah nama komposer Onestar, Lim Han Byul bekerja pada lagu debut X1, "Flash"


"Setelah berdebat tentang hal itu sejak kemarin, aku meninggalkan surat ini dengan hati-hati. Aku pikir aku akan menyesal jika aku tidak mengatakan hal-hal ini sekarang, sebagai seorang kakak laki-laki yang melihat orang-orang berkeringat melalui semuanya dari dekat."

"Siapa yang tahu bahwa foto yang aku simpan untuk hari itu, ketika saya bisa menggunakannya untuk membual tentang kalian, akan menjadi kenangan yang sangat berharga. Siapa yang tahu bahwa hari-hari saat bekerja keras di studio rekaman dengan tangan dan kaki dan ekspresi kagum dan kaget kalian tampil di Gocheok semua akan menjadi masa lalu yang memudar begitu cepat."

"Aku minta maaf karena tidak lebih penyayang, pada saat itu percaya bahwa aku akan bertemu dengan kalian lebih banyak di masa depan. Tapi aku yakin kalian semua pasti akan memilik dukungan, maksudku seseorang seperti aku masih membuat musik bahkan setelah semua kejatuhan buruk itu. Kesalahan apa yang kalian miliki, ketika semua yang kalian lakukan adalah bekerja keras."

"Bangkitlah kembali dengan percaya diri dan kuat, untuk banyak penggemar yang mendukung kalian. Aku dengan tulus akan berdoa agar kalian semua terbang tinggi di atas kesalahan orang dewasa dengan semua orang menyaksikannya. Mari kita bertemu lagi, kalian semua melakukannya dengan sangat baik!"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel