Sahabat Nikita Mirzani Beri Pujian Ke Andhika Pratama, Netter: Dukung Siapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru terlihat memberikan komentar pujian di salah satu foto Andhika Pratama. Hal ini lantas membuat netter bertanya soal keberpihakan Fitri.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani dan Andhika Pratama terlihat sedang berseteru. Hal tersebut bermula dari Andhika yang berkomentar bahwa segmen di program acara yang dibawakan Niki telah meniru konsep di kanal YouTube miliknya.

Tak terima dituding "nyomot konsep", Niki langsung geram dan membeberkan bukti konsep ngobrol di tempat tidur sebenarnya sudah dilakukan Indra Herlambang pada 2016 silam. Kendati begitu, Niki memberi ultimatum pada Andhika untuk meminta maaf pada semua tim "Nih Kita Kepo". Bila dalam 6 hari Andhika tak meminta maaf, maka ia akan melakukan tindakan lebih lanjut.

Lantas di tengah-tengah konflik panas antara Andhika dan Niki, muncul sosok Fitri Salhuteru yang dikenal sebagai sahabat dekat Niki. Kehadiran Fitri di kolom komentar salah satu postingan istri Andhika, Ussy Sulistiawaty berhasil menjadi sorotan netizen.


Dalam potret itu Ussy dan Andhika terlihat romantis dengan berpose nyaris berciuman bibir di belakang buah hati ketiga mereka yang menutup mata. Menariknya lagi, Fitri hadir di kolom komentar tersebut dengan memberikan pujian untuk potret romantis itu.

Sahabat Nikita Mirzani Beri Pujian Ke Andhika Pratama, Netter: Dukung Siapa?

Instagram

Lucuuu,” tulis Fitri. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati sebelum me-mention akun Instagram Ussy. Tak ayal, kehadiran Fitri di kolom komentar ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen.

Ka fitri tim mana bang dika apa Nikita manusia paling benar itu,” tanya seorang netter. “@fitri_salhuteru kak ajarin donk adek angkat kk, attitude nya itu gak pernah bisa beres,” timpal netter yang lain. “Memang nikita benar lh...yg buat story dluan siapa?” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait