Fans Makin Yakin EXO Bakal Comeback Dalam Waktu Dekat Setelah Dapat Jawaban Ini
Official
Musik

Mengingat EXO selalu merilis album repackage setelah album reguler, fans pun menduga akan ada album repackage keenam yang dirilis pada 2020. Namun, belum ada pengumuman kapan akan dirilis.

WowKeren - EXO merilis album keenam mereka yang berjudul "Obsession" pada 27 November lalu. Album tersebut sekaligus menjadi comeback pertama Suho dan kawan-kawan setelah "Love Shot" yang dirilis pada Desember 2018.

Mengingat EXO selalu merilis album repackage setelah album reguler, fans pun menduga akan ada album repackage keenam yang dirilis pada 2020. Namun, belum ada pengumuman kapan album repackage ini akan benar-benar dirilis.


Hingga akhirnya pada Selasa (7/1), EXO-L (sebutan penggemar EXO) seolah mendapat sedikit kepastian lewat salah satu produser musik yang menggarap album EXO. Produser yang dimaksud adalah DEM JOINTZ.

DEM JOINTZ membagikan sebuah postingan lewat akun Twitter @demjointz miliknya. Seorang fans mengomentari twit tersebut dengan bertanya, "Sir, apakah ada repackage untuk EXO? Tolong tunjukkan padaku tanda-tandanya."

Fans Makin Yakin EXO Bakal Comeback Dalam Waktu Dekat Setelah Dapat Jawaban Ini

Twitter

Twit tersebut dibagikan DEM JOINTZ di mana ia tak menuliskan apa pun selain emoji bendera. Namun bagi fans, kode ini sudah cukup mengisyaratkan kalau EXO memang akan merilis album repackage, yang diyakini dalam waktu dekat.

"Aku tahu! Pasti akan ada album repackage. Mana mungkin EXO meninggalkan tradisi ini?" komentar fans. "Bisakah kau juga memberi tahu kami kapan?" ujar fans lainnya. "Repackage! Sekarang saatnya menabung lagi," imbuh yang lain.

Sementara itu, EXO hanya menjalani kegiatan promosi di acara musik selama sepekan untuk album "Obsession". Grup beranggotakan 6 orang tersebut juga baru saja menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration [dot] pada 29-31 Desember 2019 lalu.

You can share this post!

Related Posts