Kualitas Vokal EXO Diklaim Terbaik, Setuju?
Selebriti

Baru-baru ini postingan Pann menyoroti kemampuan tiga vokalis utama EXO yaitu D.O., Chen dan Baekhyun menarik perhatian netizen. Simak seperti apa komentar mereka.

WowKeren - Baru-baru ini postingan Pann tentang vokal EXO menarik perhatian netizen. Postingan menyoroti kemampuan vokalis utama grup besutan SM Entertainment itu.

Seperti diketahui, EXO memiliki tiga vokalis utama yaitu D.O., Baekhyun dan Chen. Selain itu, vokal mereka didukung oleh Suho dan Xiumin yang merupakan lead vokalis.


D.O. disebut paling cocok untuk lagu pop atau lagu yang menenangkan. Baekhyun dapat melakukan genre apa pun sementara Chen paling cocok dengan lagu-lagu dengan vokal kuat. Dikatakan bahwa kombinasi vokal mereka sudah cukup menarik orang untuk mengidolakan EXO.

Kebanyakan netizen setuju bahwa EXO memiliki garis vokal yang kuat. Bahkan beberapa mengklaim EXO sebagai grup dengan vokal terbaik. Setuju?

"Orang-orang bermain politik dengan mengatakan bahwa EXO tidak bisa bernyanyi, tapi jika kau hanya mendengarkan lagu mereka, kau akan menyadari betapa kuatnya garis vokal mereka. Bahkan Chanyeol, meskipun dia bukan vokalis utama, dia bernyanyi dengan baik."

"Vokalis utama EXO adalah sesuatu, tapi secara keseluruhan, mereka semua memiliki suara yang bagus. Sebidang harmoni."

"Vokalis utama EXO sangat legendaris."

"Lead vokalis adalah Suho dan Xiumin dan bahkan mereka cukup baik untuk melakukan musikal. Kau bisa mempercayai vokal EXO."

"Aku sungguh-sungguh merekomendasikan kalian untuk melihat keterampilan vokal mereka."

"Vokal EXO bagus. Mereka bahkan terkenal di kalangan penggemar K-Pop internasional untuk itu. Jika mengidolakan mereka, vokal mereka tidak akan mengecewakan. Vokal mereka solid sehingga lagu-lagu mereka juga berkualitas."

Sementara itu, EXO baru saja comeback merilis album keenam mereka, "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Ini merupakan comeback pertama grup besutan SM Entertainment tersebut sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu. Beberapa waktu lalu EXO mengadakan konser di Jakarta tepatnya pada 23 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

You can share this post!

Related Posts