Barbie Kumalasari Protes Badan Gendut Suami, Galih Ginanjar Langsung Diet Lemon
Selebriti

Barbie Kumalasari memprotes keras bentuk tubuh suaminya yang tampak gemuk selama mendekam di penjara. Galih Ginanjar pun langsung jalani program diet demi senangkan istri.

WowKeren - Kasus "ikan asin" yang turut menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami sebagai tersangka kembali menjalani sidang kedua. Sidang ini baru saja digelar pada Senin (6/1) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda eksepsi.

Pada sidang tersebut, Galih ikut didampingi dengan sang istri yakni Barbie Kumalasari. Kala berjumpa, Kumala memprotes penampilan Galih yang dinilai semakin gemuk selama mendekam di balik jeruji besi.

Kumala lantas meminta agar sang suami bisa menjalani diet. Mendengar permintaan sang istri, Galih mengaku dirinya sudah memulai diet. Rupanya, diet yang dilakukan mantan suami Fairuz A. Rafiq ini adalah diet lemon.

Galih mengatakan jika ia secara rutin akan mulai meminum lemon demi menguruskan badannya. Selain itu, ia juga rajin melakukan olah raga selama berada di dalam tahanan. Hasilnya, berat badannya sudah mulai menurun sekitar dua hingga tiga ons dengan diet lemon ini.


"Nih lagi mencoba diet lemon, minumnya lemon. Iya ditambah dengan olahraga sih, soalnya kalau tidak olahraga paling ya tidur kan," ujar Galih sambil berkelakar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/1). "Kalau kebanyakan itu banyak tidur kan gede juga badan. Lumayanlah ada sekitar dua ons, tiga ons."

Walau ia diprotes sang istri terkait berat badannya yang naik, Galih nyatanya sama sekali tidak terlihat kecewa. Bahkan, lelaki asal Garut ini mengaku senang lantaran Kumala dapat menemaninya menjalani sidang lanjutan kasus "ikan asin"

Apalagi, sebelumnya Kulama memang tidak hadir dan menemaninya dalam sidang perdana. "Senang lah, seneng banget karena kan memang dia sih bilang jadi akan menyiapkan schedule untuk ini," ungkap Galih.

Kumala mengaku jika dirinya memang sudah menyiapkan jadwal dari jauh-jauh hari agar bisa mendampingi suami saat melakukan sidang. Melalui kuasa hukum Galih, Kumala telah diberitahu sejak sebulan yang lalu jika sang suami akan menjalani sidang kedua pada 6 Januari 2020.

"Karena kan kalau ini kan kita sudah tahu dari satu bulan yang lalu, hampir satu bulan ya ya dikasih tahu kan, nanti sidang keduanya tanggal 6 (Januari 2020)," jelas Kumala. "Kalau yang waktu hampir sebulan lalu pada saat itu kuasa hukumnya Pak Salahudin lagi di Makassar ya, jadi kita nggak ada kontek. Ya baru ada kontek di hari Jumat jadi baru tahu kalau sidangnya Galih itu sembilan Desember ya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait