Young Lex Bertato Telanjang Dada Bareng Bayi Zaenab, Istri Seksi Dicibir Soal Copot Hijab
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex pamer foto kompak bareng anak istri dengan konsep 'topless'. Sayangnya ia masih disentil soal isu menikah beda agama hingga penampilan Eriska Nakesya yang tak lagi berhijab ikut disorot.

WowKeren - Young Lex sedang menikmati seru-serunya memiliki anak pertama. Semenjak kelahiran bayi Zaenab, Young Lex tak henti-hentinya pamer momen bersama buah hatinya itu.

Ia bahkan sempat sesi pemotretan bareng Zaenab dan sang istri, Eriska Nakesya. Dalam foto, Young Lex bertelanjang dada dengan dihiasi tato di sekujur tubuh.

Ia tampak memeluk Eriska yang sedang menimak bayi Zaenab. Tak cuma Young Lex, bayi Zaenab juga tak mengenakan pakaian. Bagian tubuh Eriska sang ibu juga tampak terbuka.

Sayangnya foto tersebut membuat netizen kecewa. Mereka menyentil Eriska yang sempat berhijab dan dipuji secantik bidadari surga.

Young Lex

Sumber: Instagram


"Tadinya saya pikir istrinya berhijab loh," kata netter. "Itu pas tuju bulanan sekalian nikah jadi jilbab," seru netter. "Sayangnya dicopot ya," ujar yang lainnya. "Kayak Ariel Tatum," kata netter.

"Itu jadi nya nikah 2 agama apa salah satu pindah agama????" kata netter. "Younglexnya pindah islam apa nggak," seru netter.

Sementara itu, Young Lex hingga kini memang tidak mau membahas soal agama. Ia meminta netter agar tak memaksanya memberitahu tentang hal itu.

"Gue punya prinsip hidup di mana gue nggak punya tanggung jawab untuk mengklarifikasi apa agama gue, tanggal lahir, di mana gue makan, di mana gue bikin lagu, gue sama sekali nggak punya tanggung jawab itu ke kalian. Kalau misalnya gue tidak mau kasih tahu? Its okay. ketika ada orang bertanya, yang minta ga dikasih jangan marah. Gue kasih tau lo ntar aja off air, (banyak yang bilang masih pake salib) ini di leher, anting juga," kata Young Lex saat di vlog Deddy Corbuzier.

Young Lex sendiri kabarnya menikah di Cibubur. Ini artinya Young Lex sudah mualaf saat menikahi Eriska. Namun tetap saja Young Lex memilih tak memberitahu apapun terkait agama.

"Nikah beda agama itu di Indonesia enggak bisa," kata Deddy. "Ya jangan nikah di Indonesia, susah amat sih.. Ribet, (berarti terjawab dong) sebenernya kalau mereka tahu juga mereka sadar, mereka enggak tahu biarin aja. Yang pinter mah tau, cuman banyak yang dongonya," seru Young Lex.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait