Abdel Achrian Bagikan Foto Stand Up Pertama Tahun 1975, Pasukan Kalkulator Sibuk Mikir Umur
Instagram/abdelachrian
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Abdel mengunggah sebuah foto lawas yang diambil tahun 1975. Foto bernuansa kuning itu tak ayal menarik perhatian netter.

WowKeren - Abdel Achrian merupakan presenter sekaligus komedian yang eksis di dunia hiburan. Ia memiliki andil dalam mengenalkan stand up comedy yang dulunya tidak populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Melalui Instagram pribadinya baru-baru ini, Abdel mengunggah sebuah foto lawas yang diambil tahun 1975 silam. Dalam foto bernuansa kuning tersebut terlihat sekumpulan anak kecil dan seorang pria dewasa.

Seorang anak laki-laki berkaus pendek dan memakai celana sepaha terlihat memegang pengeras suara sambil berdiri di hadapan teman-temannya. Rupanya, sosok bocah tersebut adalah Abdel di masa kecil.

"Stand Up pertama gw. 1975," tulis Abdel menyertai foto tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Banyak yang salut akan dedikasi Abdel sebagai penghibur, khususnya sebagai komika.

"Rispek, cing," kata netter. "Udah bisa menguasa panggung dari dulu yeee," sahut yang lain. "Harus diakui, sebagai comic tertua di Indonesia. Jd jgn prnah ada yg blng muda lg," tambah lainnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang sibuk memikirkan umur Abdel kala itu. Pria kelahiran 27 September 1970 ini dianggap sudah tua.

"1975 kok udah segede itu ya....#mikir #ngitung #ngaca," goda Irfan Hakim. "Itu baru 5-7 tahun yah cing," timpal lainnya. "Masa sih cing,1975 gw msh bentuk cairan," ucap yang lain. "Kalo 1975 udah segitu gedenya..gmana 1976," seru netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait