Gaon 2020: Leeteuk Lebih Kompak dengan NCT Dream Daripada Lia ITZY, Bagikan Foto di Backstage
Selebriti

Di acara ini, Leeteuk Super Junior bertugas memandu acara di mana penyanyi kelahiran 1983 tersebut ditemani Lia ITZY. Ini merupakan pertama kalinya mereka tampil bersama menjadi MC.

WowKeren - Setelah Golden Disc Awards yang dihelat pada 4-5 Januari lalu, satu lagi ajang penghargaan musik siap digelar yaitu Gaon Music Awards ke-9. Acara ini akan diselenggarakan pada hari ini, Rabu (8/1) di Jamsil Arena, Seoul.

Asosiasi Konten Musik Korea mengumumkan lineup pertama Gaon Music Awards ke-9 yang diisi oleh sejumlah penyanyi papan atas. Tae Yeon Girls' Generation, Kim Chung Ha, ITZY serta Hwasa Mamamoo telah dikonfirmasi akan hadir dalam ajang penghargaan ini.

Gaon 2020: Leeteuk Lebih Kompak dengan NCT Dream Daripada Lia ITZY, Bagikan Foto di Backstage

MoneyS, OSEN, Newsen

Di acara ini, Leeteuk Super Junior bertugas memandu acara di mana penyanyi kelahiran 1983 tersebut ditemani Lia ITZY. Ini merupakan pertama kalinya dua penyanyi beda generasi itu tampil bersama untuk memandu acara.

Di red carpet, Leeteuk tampil ganteng berbalut setelan jas dengan rambut yang ditata cukup rapi. Sayangnya, penampilan pelantun "SUPER Clap" itu terlihat kurang kompak dengan Lia yang mengenakan dress oranye.


Gaon 2020: Leeteuk Lebih Kompak dengan NCT Dream Daripada Lia ITZY, Bagikan Foto di Backstage

OSEN, Dispatch

Di sisi lain, NCT Dream tampil tak kalah menawan dalam balutan setelan jas. Boy grup yang debut pada 2016 itu hanya diwakili 5 member minus Haechan yang absen dari semua kegiatan NCT 127 dan NCT Dream karena alasan kesehatan.

Tak lama setelah tampil di red carpet, Leeteuk mengupdate akun Instagram @xxteukxx miliknya. Pemilik nama asli Park Jungsoo tersebut membagikan foto-fotonya bersama para member NCT Dream yang diambil di backstage.

Pada foto-foto unggahannya, Leeteuk melepas jas tampak membaur dengan para member NCT Dream. Fans bahkan berkomentar kalau mereka kesulitan mencari mana Leeteuk dalam foto karena ia terlihat seumuran dengan Jaemin dan kawan-kawan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel