Kriss Hatta Beri Pandangan Mesra ke Arah Ria Ricis Ramai Disebut Cocok
Instagram
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Kriss Hatta menunjukkan momen kebersamaannya dengan Ria Ricis. Namun tatapan Kriss kepada Ricis membuat netizen menyebut keduanya terlihat serasi.

WowKeren - Sejak bebas dari penjara beberapa waktu lalu, Kriss Hatta sudah kembali aktif di dunia hiburan. Seperti diketahui, Kriss sempat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya akibat terjerat kasus dugaan penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar pada April 2019 silam.

Kala itu, Kriss sedang melindungi kekasihnya yang bernama Rahelly Aulia dari teman Anthony lantaran hendak melecehkannya. Akan tetapi, Anthony yang berusaha melerai malah terkena bogem mentah Kriss hingga wajahnya luka. Pengadilan pun memberikan vonis 5 bulan penjara terhadap Kriss hingga dibebaskan pada 22 Desember 2019 lalu.

Usai resmi bebas, Kriss terlihat kembali wara-wiri di sejumlah program televisi. Kali ini, aktor berusia 31 tahun tersebut bertemu dengan Ria Ricis tampaknya untuk membuat vlog bersama. Hal ini ditunjukkan Kriss saat mengunggah fotonya dengan Ricis di Instagram pada Rabu (8/1).

Dalam foto tersebut, Kriss terlihat mengenakan kemeja putih, sementara Ricis memakai baju muslimah dan hijab hitam. Menariknya, Kriss memberikan tatapan mesra terhadap Ricis yang tersenyum ke arah kamera. "Okaaayyy .. udah pantes belum ?? Inisial nya 'R'," bunyi tulisan Kriss di bagian keterangan foto.


Momen kebersamaan Kriss dengan Ricis tersebut pun membuat para netter ramai memberikan komentar. Rupanya banyak dari mereka yang menilai Kriss dan Ricis terlihat cocok, sehingga mendoakan keduanya bisa berjodoh.

"Demmmpetttt Teross Bng, Cocok Bngtt," ujar akun @arazahr******aaaaa18. "Pantes bngt loh ka @krisshatta07 cocok bngt bnr dah cocok," imbuh akun @aci******anova. "Coccok ini baru namnya jodoh," sahut akun @bee*****cinno.

"Tatapan nya duh.." komentar akun @khoe******ha23. "Pantes banget cantik sama ganteng segera di halal kan bang," tambah akun @rob***awi. "COCOK BANGEEET, SETUJU AYO JADIAN @krisshatta07," seru akun @emir****mi21.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait