Akhirnya Ambil Langkah Nyata, JYP Lakukan Ini untuk Batasi Gerak Stalker Nayeon
Selebriti

Jengah dengan sikap stalker Nayeon yang tak mau menyerah, JYP Entertainment akhirnya mengambil tindakan nyata. Hari ini, Rabu (8/1), agensi tersebut merilis pernyataan resmi.

WowKeren - Sejak beberapa waktu belakangan, Nayeon Twice diganggu oleh seorang stalker asal Jerman bernama Josh. Ia ngotot ingin bertemu pelantun "Feel Special" itu untuk mengungkapkan rasa cinta serta memberikan surat dan hadiah.

Namun JYP terus menghalangi Josh bertemu Nayeon. Nekat, Josh pun membeli tiket penerbangan yang sama sehingga bisa satu pesawat dengan Nayeon pada perjalanan dari Jepang ke Korea Selatan 1 Januari lalu. Kendati demikian, ia tetap gagal berinteraksi dengan Nayeon.


Jengah dengan sikap Josh yang tak mau menyerah, JYP Entertainment akhirnya mengambil tindakan nyata. Hari ini, Rabu (8/1), agensi yang juga menaungi GOT7 dan Stray Kids itu merilis pernyataan resmi berikut ini:

"Halo. Ini JYP Entertainment. Pada hari ini (8 Januari), kami mengajukan tuntutan pidana ke Kantor Polisi Gangnam Seoul terhadap penguntit anggota Twice, Nayeon atas tindakan Mengganggu Bisnis (Undang-Undang Pidana Pasal 314). Selanjutnya, kami juga mengajukan perintah penahanan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 7 Januari.

"Sebelumnya, penguntit yang berusaha mendekati Nayeon terus-menerus diperingatkan di bawah perintah polisi beberapa kali untuk tidak mendekatinya. Namun, penguntit terus menerus mengambil tindakan yang mengabaikan (peringatan), dan ia naik pesawat pada 1 Januari pada penerbangan kembali setelah melakukan kegiatan di luar negeri, berusaha mendekati Nayeon lagi, dan menyebabkan gangguan besar di pesawat.

"Seiring dengan langkah-langkah yang disebutkan di atas, kami akan terus mengambil semua langkah tegas yang mungkin untuk memastikan keamanan artis kami."

You can share this post!

Related Posts