Minhwan dan Yulhee Ungkap Jenis Kelamin Bayi Kembar, Netizen Yakin Bakal Secakep Ayah Ibunya
Selebriti

Kini telah terungkap jenis kelamin bayi kembar dalam kandungan Yulhee. Mantan member girl grup Laboum itu begitu bahagia menyambut kelahiran keduanya, begitu juga dengan Minhwan sang suami.

WowKeren - Pasangan suami istri Choi Minhwan F. T. Island dan Yulhee mantan personel Laboum sebelumnya telah mengumumkan kalau mereka menantikan kelahiran anak kembar. Ini merupakan kehamilan kedua Yulhee, yang dikaruniai anak laki-laki pada kelahiran pertama.

Pada episode terbaru "Mr. House Husband", terungkap bahwa Yulhee hamil bayi kembar perempuan. Di episode yang sama, Yulhee mendapat kunjungan dari sang ayah yang membawakan hadiah setelah mendengar akan segera memiliki cucu perempuan.

"Aku benar-benar menginginkan anak perempuan di dalam hati maupun di luar," kata Yulhee. "Aku merasa telah mendapatkan yang aku inginkan dan hari di mana aku tahu tentang jenis kelaminnya, aku merasa seperti melayang sepanjang hari."

"Aku ingin anak perempuan," ujar Minhwan. "Aku pikir pasti akan sangat menggemaskan punya dua anak perempuan yang sama. Aku ingin mereka memakai baju couple. Aku ingin memberikan mereka baju putri yang tidak bisa aku berikan pada putraku."


Terungkapnya jenis kelamin bayi kembar dalam kandungan Yulhee ini turut mendapat banyak reaksi dari netizen. Selain ikut senang, mereka juga memberikan ucapan selamat untuk Minhwan dan Yulhee.

"Selamat untuk anak kembarnya. Semoga kelahirannya lancar," komentar netizen. "Sempurna sekali! Bayangkan menjadi ibu 3 anak di usia 24 tahun," kata netizen lainnya. "Para ayah selalu sayang anak perempuan dan sekarang dia akan dapat dua. Semoga kelahirannya lancar," ujar yang lain.

"Itu bagus sekali. Dua anak perempuan artinya mereka akan berteman seumur hidup. Ibuku bahkan bertemu bibiku setiap hari tapi hanya sesekali bertemu paman saat liburan," kata netizen. "Mereka pasti akan cantik tidak peduli meniru ayah atau ibunya," komentar yang lain.

"Wow, mereka pasti akan cantik. Bayangkan anak perempuan kembar yang mirip Yulhee dan Choi Minhwan. Aku tahu pernikahan mereka banyak dibicarakan karena Yulhee hamil duluan tapi sepertinya mereka sangat cocok," ujar netizen. "Satu anak laki-laki, dua anak perempuan. Itu sempurna," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel