Ngaku Sudah Cerai, Aska Ongi Sebut Aliff Ali Suka 'Jajan' dan Temperamen
Instagram/gusdephotography
Selebriti

Aliff Ali dan Aska Ongi diketahui baru menikah pada Desember 2018 dan bercerai saat usia pernikahan belum genap setahun. Keduanya juga belum lama dikaruniai putri cantik yang kini berusia 8 bulan.

WowKeren - Selebgram Aska Ongi memberikan pengakuan mengejutkan perihal pernikahannya dengan Aliff Ali yang digelar pada 19 Desember 2018 lalu. Belum genap setahun melahirkan buah hatinya, Putri Alyssa Ismillah Khan, Aska mengaku telah bercerai dari Aliff.

Hal tersebut disampaikan Aska melalui Instagram pribadinya sambil membagikan foto bareng sang putri di tepi pantai. Seorang warganet menanyakan hubungan Aska dengan Aliff yang ternyata sudah berakhir sejak 11 November lalu.

"Loh emg udah cerai sm @aliff_alli ya sis??" tanya seorang warganet. "Udr cermei 11 nov kemarin saat eke angkat kaki dan pindah," jawab Aska.


Mengetahui kabar tersebut, warganet ramai memberikan semangat untuk Aska yang kini harus merawat bayi berumur 8 bulan sendiri. Menurut Aska, ini merupakan jalan terbaik dibanding hidup bersama Aliff yang disebutnya masih ingin "jajan" dan memiliki sifat temperamen.

"Engga kasian ko.. kan ga ditelantarkan," tulis Aska. "Drpd punya org tua masih pengen jajan n engga jelas hidupnya - temprament dll smpe lupa prioritaskan anak. pilih mana?" balas Aska.

Komentar dan Balasan Aska Ongi

Instagram

Desas-desus perceraian Aliff dan Aska sebenarnya sudah terdengar sebulan setelah putri mereka lahir. Dugaan itu bermula saat putri mereka memiliki dua akun Instagram yang sepertinya dikelola Aska dan Aliff masing-masing.

Dugaan tersebut semakin kuat ketika Aska tak lagi membagikan foto kebersamaannya dengan Aliff. Namun, Aska sempat membantah keretakan rumah tangganya dengan adik Miller Khan tersebut saat menjawab salah satu komentar warganet.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait