Gaon 2020: Gaya Busana ITZY Dikritik Norak dan Kampungan
Selebriti

ITZY datang mengenakan busana penuh warna neon dan pola-pola cerah. Namun penggemar dan netizen justru mengkritik stylist grup besutan JYP Entertainment itu.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards ke-9 telah dilangsungkan pada 8 Januari. Sederet grup dan penyanyi turut meramaikan acara tersebut mulai dari Tae Yeon Girls' Generation, Hwasa Mamamoo, Monsta X, ITZY, NCT Dream, Stray Kids dan masih banyak lagi.

ITZY yang sebelumnya sering bergaya hitam dan putih kali ini mencoba tampil beda. Shin Ryujin dan kawan-kawan datang mengenakan busana penuh warna neon dan pola-pola cerah.

Namun penggemar dan netizen justru mengkritik stylist ITZY. Gaya busana grup pendatang baru besutan JYP Entertainment itu disebut norak dan kampungan serta menutupi kecantikan para member.

Gaon 2020: Gaya Busana ITZY Dikritik Norak dan Kampungan

Source: Koreaboo

"Pakaiannya sangat buruk tapi penataan gaya mereka tidak bisa lebih buruk dari ini. Aku terkejut saat melihat penampilan mereka. Mereka terlihat sangat menyedihkan."


"Itu norak dan kampungan. Pakaiannya juga sangat pendek sehingga mereka mungkin mati kedinginan. Kombinasi warna sangat buruk. Apakah mereka akan menggunakan konsep murahan yang benar-benar murah?"

"Di mana mereka bahkan menemukan pakaian ini. Apakah mereka membuatnya sendiri? Apakah mereka tidak berpikir itu terlihat aneh ketika membuatnya? Ini yang terburuk."

"Stylist ITZY pasti terinspirasi dari cordi 'Zimzalabim' (Red Velvet)."

"Maksudku, mereka terlihat bagus bahkan dalam kaus dan jeans sederhana. Ini benar-benar keterampilan untuk membuat mereka terlihat aneh dengan teknik gaya yang mengerikan ini."

"Dan lucunya adalah stylist memenangkan penghargaan stylist terbaik. Dia mendandani mereka dengan sopan untuk acara musik tapi acara penghargaan adalah cerita yang sama sekali berbeda."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru