Sang Putra Ditangkap, Begini Reaksi Ayu Azhari Saat Dikuatkan Netizen
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Penangkapan putra Ayu Azhari, Axel, lantaran terlibat dalam penjualan senjata api ilegal. Selain dukungan, Ayu juga menuai reaksi sinis netizen yang menganggap keluarganya 'bermasalah'.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari keluarga Azhari. Putra Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo, ditangkap polisi sebagai salah satu tersangka penjualan senjata api ilegal. Sebelumnya, Ibra Azhari dan Medina Zein juga menjalani pemeriksaan atas kasus narkoba.

Kombes Bastoni Purnama selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan menyebut Ayu sudah mengetahui kasus yang melibatkan sang putra. "Benar orangtuanya sudah tahu, (Ayu) enggak kita periksa karena enggak ada kaitannya," tutur Kombes Bastoni Purnama.

Menengok akun Instagram pribadinya, Ayu belum membagikan foto apapun sejak Rabu (8/1) sekitar pukul 5 sore. Dalam unggahan terakhirnya, Ayu tampak membagikan foto selfie dengan pose manyun. Keterangan foto yang dituliskannya seolah ingin menegaskan bahwa Ayu tak ingin banyak berkomentar.

"Silence is gold (diam adalah emas)," tulis Ayu. Melalui InstaStory, Ayu juga membagikan foto serta caption yang sama.


InstaStory Ayu Azhari

Instagram

Seorang warganet tampak memberikan semangat dan dukungannya untuk kasus yang sedang dihadapi putra Ayu. "Sabar ya mbak, di balik cobaan pasti ada hikmah yg dapat di ambil, be strong," tulis seorang warganet. "Alhamdulillah..." balas Ayu.

"Sabar yaa tante ayu yg cantik," komentar akun @l****gmz90. "Smg selalu diberikan kedamaian dan kemudahan mbak Ayu," sahut akun @r***hamdani13.

Kendati begitu, banyak pula warganet yang nyinyir karena menganggap keluarga Azhari "bermasalah". "Kok berulah trus sih mom keluarganya jd manusia yg sederhana ga usah byk tingkah aja mom hidup bahagia jgn cari2 masalah terus nanti bakal nyesel mom," tulis akun @m***kan_lezaaattt. "Sy mau beli revolvernya dong buat jaga2 klo sy di Begal saat pulang kerja larut malam," balas akun @d***ro_printing.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait